Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – BP, bersama dengan AKR, yang mengadakan usaha patungan, secara resmi membuka pompa bensin BP pertama di Indonesia (14/2) kemarin.

Kolaborasi tanpa batas antara perusahaan energi dan perusahaan logistik, segera & # 39; melahirkan & # 39; empat pompa bensin. Saat ini hanya tersebar di Cibubur, Bintaro, Serpong dan Jababeka.

Menggabungkan pengalaman ritel global BP dengan koneksi distribusi AKR yang luas. Strategi ritel BP adalah menghadirkan bahan bakar dan pelumas berkualitas. Dan kenyamanan bagi konsumen di pasar yang berkembang.

Pembukaan pompa bensin juga menandakan bahwa kehadiran BP di pasar bahan bakar Indonesia yang sedang berkembang tidak bermain-main. Apalagi, dana dari usaha patungan dari keduanya. Akan digunakan untuk membangun 350 unit pompa bensin di Indonesia, untuk dekade berikutnya.

Neale Smither, Wakil Presiden pasar baru, BP hilir. Dikatakan, Indonesia adalah salah satu negara dengan pertumbuhan tercepat di kawasan ini. Kami bangga memasuki pasar ini dengan mitra kami, AKR.

"BP terkenal di seluruh dunia karena bahan bakar kami yang berkualitas tinggi. Pelumas Castrol, dan kenyamanan luar biasa yang kami tawarkan. Kami senang mempersembahkan tawaran BP untuk Indonesia. Dengan memberi konsumen lebih banyak pilihan bahan bakar dan pertama penawaran layanan kelas, "tambah Neale.

SPBU menawarkan bahan bakar inovatif BP, dengan teknologi ACTIVE. Dikembangkan dan diuji oleh para ilmuwan BP di laboratorium kelas dunia, semua level bensin BP mengandung formula khusus untuk menangani kotoran, yang akan membantu melindungi mesin dari penumpukan kotoran dan menjaga kinerja kendaraan.

SPBU BP juga bermitra dengan sejumlah bisnis lokal terkenal seperti Alfamart, Castrol Bike Point yang dioperasikan oleh SiTepat, Tuku Coffee Shop, dan Martabak Orins, untuk menawarkan kenyamanan kepada konsumen di Indonesia.

Haryanto Adikoesoemo, Presiden Direktur AKR mengatakan, kemitraan kami dengan BP memperkuat komitmen jangka panjang kami untuk industri dan Indonesia.

"Ini adalah salah satu tonggak sejarah kami dan kami bangga dapat bermitra dengan BP, pada kesempatan ini, baik BP dan AKR bermaksud untuk mengembangkan dan menawarkan pengalaman yang berbeda kepada konsumen Indonesia dengan memanfaatkan kemampuan dan keahlian yang telah terbukti dari BP dan AKR di Indonesia," Haryanto beber .

SPBU BP akan dioperasikan oleh PT Aneka Petroindo Raya (BP AKR Fuels Retail), perusahaan baru yang didirikan oleh perusahaan patungan dari BP dan AKR.

BP berkomitmen untuk mewujudkan masa depan rendah karbon, yang bertujuan untuk mengurangi emisi gas rumah kaca dalam operasinya, meningkatkan produk dan layanannya untuk membantu pelanggan mengurangi emisi mereka, dan menciptakan bisnis rendah karbon baru.

Pompa bensin BP di Indonesia akan disertifikasi sebagai karbon netral melalui program penyeimbangan karbon BP, Netral Target BP (BPTN).

Setiap lokasi akan memiliki rencana pengurangan karbon jangka panjang dengan sisa emisi diimbangi melalui BPTN. BP memiliki lebih dari 18.000 pompa bensin di 20 negara di seluruh dunia. [Go/Hml]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020