Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Mitsubishi Eclipse Cross yang secara resmi diperkenalkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang dipamerkan di GIIAS 2019 terus menuai peningkatan penjualan.

Menurut Imam Choeru Cahya, Kepala Grup Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI bertemu di GIIAS Makassar pada Rabu (11/09) Mitsubishi mematok penjualan Eclipse Cross untuk mencapai 1.000 setiap tahun di seluruh Indonesia.

Sedangkan untuk wilayah Sulawesi Selatan, dealer PT Bosowa Berlian Motor telah menerima 5 permintaan untuk SUV terbaru Mitsubishi.

Menurut Direktur Utama PT Bosowa Berlian Motor Anton Wijaya dengan membaiknya perekonomian di Sulawesi Selatan yang melebihi ekonomi nasional yaitu 7%, jelas dia yakin bisa menjual Eclipse Cross.

"Dengan permintaan 5 unit, kami menargetkan untuk dapat menjual pada acara GIIAS 2019 yang diadakan di Makassar, yang dapat merilis SPK 5 unit untuk Eclipse Cross," kata Anton.

Anton menambahkan, ada permintaan yang datang ke dealer karena memang kami memberi kesempatan kepada semua konsumen untuk mencoba langsung kinerja Eclipse Cross.[Go/Res]

Leave a Reply