Jual Velg Mobil Murah

JAKARTA – Pertamina meluncurkan proyek percontohan dari Green Energy Station (GES) di Pertamina Brass Gas Station dengan stasiun pengisian energi untuk kendaraan listrik, dimulai pada bulan Desember 2018. Satu stasiun pengisian daya disediakan melalui kerja sama dengan BMW Group Indonesia dalam bentuk BMW i Wallbox Plus dengan konfigurasi fase 22kW 3 dan dapat diaktifkan dengan teknologi identifikasi frekuensi radio (RFID).

Inisiatif ini diprakarsai oleh Pertamina, mengantisipasi pergeseran global di dunia otomotif dari teknologi mesin pembakaran internal ke mesin hibrida (plug-in kendaraan listrik hibrida, PHEV) atau kendaraan listrik (kendaraan listrik, EV). BMW Group Indonesia adalah perusahaan pertama di Indonesia yang menjual kendaraan PHEV sejak tahun 2016 melalui peluncuran BMW i8 pada pameran mobil GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

"Untuk mendorong kesiapan listrik, BMW Group Indonesia mendukung Pertamina melalui informasi mendalam tentang teknologi kendaraan listrik, pengalaman BMW Group dalam menerapkan pengisian jaringan di sejumlah negara, menguji manfaat dan biaya operasional kendaraan listrik, untuk menyediakan BMW i Wallbox. Ditambah di Pertamina Green Energy Station, "kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan.

Secara global BMW telah mengembangkan jaringan pengisian energi kendaraan listrik di lebih dari 30 negara dan 120 ribu titik di seluruh dunia. "Di Indonesia sendiri, selain menghadirkan kendaraan sport ikon PHEV seperti BMW i8 Coupe dan BMW i8 Roadster, saat ini BMW memiliki dua dealer yang mendukung aftersales dan layanan layanan untuk kendaraan listrik, yaitu BMW Astra Serpong dan BMW Tunas Tebet," kata Ramesh dalam pernyataan tertulis.

BMW i Wallbox Plus adalah perangkat pengisian daya listrik standar yang disediakan untuk pemilik BMW i dan iPerformance di masa mendatang. Pelanggan yang membeli BMW i8 Coupe dan BMW i8 Roadster akan mendapatkan BMW i Wallbox Plus dan juga proses instalasi di rumah dengan pengawasan dan biaya yang ditanggung oleh BMW Group Indonesia.

Pemasangan stasiun pengisian ini sendiri dapat disesuaikan dengan kapasitas listrik rumah dan kebutuhan kendaraan melalui fase 7,4 fase 1 konfigurasi hingga 22kW fase 3. Generasi terbaru BMW i Wallbox Plus memiliki dimensi yang 40 persen lebih ringkas dan waktu pengisian ulang 70 persen lebih cepat dari pendahulunya, dan memiliki fitur keamanan tambahan dengan penggunaan teknologi RFID untuk aktivasi.

Masa depan mobil listrik

BMW i adalah sub-merek BMW yang berfokus pada kendaraan listrik dengan prinsip-prinsip berkelanjutan di seluruh rantai nilai, dan pemahaman baru tentang istilah premium yang secara tepat ditentukan dari aspek berkelanjutan. Secara global BMW memiliki BMW i3 dan BMW i8 untuk ditawarkan kepada pelanggannya. Model pertama yang diperkenalkan BMW di Indonesia adalah BMW i8 – Mobil Sport Paling Progresif pada tahun 2016.

Diikuti oleh BMW Roadster i8 pertama yang diperkenalkan pada pembukaan GIIAS 2018. BMW Roadster i8 pertama menggabungkan semua kelebihan BMW i8 dengan sensasi kenikmatan berkendara dengan atap terbuka. BMW i8 Roadster memberikan sensasi kebebasan yang belum pernah ada, yaitu mengendarai roadster tanpa kebisingan, dan emisi bebas.

Mobil sport mutakhir ini memadukan sistem plug-in hybrid dengan kabin penumpang yang terbuat dari plastik yang diperkuat serat karbon (CFRP) dan kerangka aluminium untuk mesin dan motor listrik, baterai, dan suspensi. Hasilnya adalah mobil sport yang ringan, menawan dan sangat efisien yang menawarkan kombinasi kinerja dan efisiensi yang tak tertandingi.

Produksi berbagai kendaraan BMW menetapkan standar dalam penggunaan bahan inovatif, konservasi sumber daya, dan industrialisasi mobilitas listrik. Namun demikian, konsep produksi yang digunakan juga revolusioner. Arsitektur BMW i, dengan modul LifeDrive dan ruang penumpang serat karbon dari modul Life, memungkinkan proses produksi yang inovatif tanpa melalui tahap produksi klasik yang dilakukan di bengkel cetak dan cat. Bahkan, proses manufaktur BMW juga unik, teknik penyatuan yang canggih daripada metode produksi biasa. Metode ini menyederhanakan pekerjaan para pekerja. Arsitektur baru ini menghasilkan proses yang ergonomis dan perakitan yang lebih tenang, dan ruang produksi dipenuhi dengan pencahayaan alami.

BMW iPerformance adalah merek yang menampung semua kendaraan plug-in hibrida BMW. Hingga saat ini, BMW memiliki 5 jenis BMW iPerformance kendaraan untuk ditawarkan kepada konsumen, yaitu BMW 740Le iPerformance, BMW 530e iPerformance, BMW 330e iPerformance, BMW 225xe iPerformance, dan BMW X5 xDrive40e iPerformance. BMW Group berkomitmen untuk meluncurkan setidaknya 25 kendaraan listrik pada tahun 2025.

Angka penjualan global menunjukkan bahwa BMW Group memimpin pasar untuk kendaraan roda empat dengan sistem penggerak elektrik. Hingga akhir tahun 2017, lebih dari 100 ribu unit kendaraan listrik dan plug-in-hybrid telah dikirim ke pelanggan di seluruh dunia. Tahun ini perusahaan menargetkan 140 ribu unit di seluruh dunia. (*)

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020