Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – BMW Group Indonesia dapat bernafas dengan mudah. Alasannya sukses mencatatkan pertumbuhan penjualan kendaraan baru sebesar 11% pada 2019.

Dengan total transaksi 3.675 unit kendaraan BMW dan MINI, terdiri dari 2.943 unit BMW dan 732 unit MINI, termasuk Mobil Bekas Bersertifikat BMW dan Mobil Bekas Bersertifikat MINI.
Secara global, BMW Group melaporkan rekor penjualan kesembilan berturut-turut pada tahun 2019, dengan total 2.520.307 unit kendaraan BMW, MINI dan Rolls-Royce dikirim ke pelanggan di seluruh dunia, naik 1,2% dibandingkan tahun sebelumnya.

Merek BMW, Rolls-Royce, dan BMW Motorrad juga berhasil mencatat rekor penjualan tertinggi sepanjang masa pada 2019.

Penjualan kendaraan listrik BMW dan MINI juga meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. Pada akhir 2019, ada 500.000 kendaraan listrik dari BMW Group yang digunakan di seluruh dunia.

Dengan ini, BMW Group telah memperkuat posisinya sebagai perusahaan mobil premium terkemuka dunia selama 16 tahun berturut-turut.

Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, sangat antusias dengan kesuksesan tahun lalu dan prospek yang menarik untuk tahun 2020, BMW Group Indonesia mengalami pertumbuhan sekali lagi pada tahun 2019.

Ini berarti bahwa BMW Indonesia telah memilih strategi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya meskipun ada beberapa kendala.

Ini termasuk penurunan volume keseluruhan industri otomotif, perubahan peraturan, dan ketidakpastian yang disebabkan oleh pemilihan umum.

Seri kendaraan BMW, seperti BMW X5 – dan BMW X7 Pertama Kali telah membuktikan kepemimpinan BMW di segmen Sports Activity Vehicle (SAV) premium karena BMW terus memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia dengan serangkaian seri. kendaraan teknologi inovatif.

Terlebih lagi, peluncuran New BMW X3 sDrive20i dan New BMW X1 sDrive18i xLine jelas menunjukkan bahwa BMW mendengarkan apa yang diinginkan pelanggan dalam hal harga dan spesifikasi.[Go/Res]

Leave a Reply