Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – BMW Indonesia terus meningkatkan program BMW Business Alliance dengan Garuda Indonesia.

Ini dibuktikan dengan kehadiran lebih dari 50 perusahaan dan 20 Kedutaan Besar telah menikmati program yang diklaim memberikan pengalaman premium dengan berbagai kemudahan.

Bayu Riyanto, Wakil Presiden Penjualan di BMW Indonesia mengatakan bahwa selain program kemitraan terkait dengan pembelian, pemeliharaan dan layanan mobilitas kendaraan BMW Group, kolaborasi BMW dengan mitra juga berfokus pada penyediaan pengalaman premium bagi konsumen di kedua sisi.

"Kami sangat menghargai Garuda Indonesia, yang juga menawarkan manfaat khusus dari Program Loyalitas Garuda Miles pada setiap program kepemilikan BMW Seri 7 baru," katanya dalam pernyataan resmi, Kamis (28/11).

Ini menunjukkan fokus kedua perusahaan dalam menghadirkan banyak keuntungan dan hak eksklusif untuk pelanggan.

Sementara itu, sejak diluncurkan pada tahun 2017, program BMW Business Alliance telah tumbuh dan melayani puluhan perusahaan dan korps diplomatik.

Garuda Indonesia sebagai salah satu mitra korporat dari BMW Business Alliance yang juga merupakan mitra strategis dalam menghadirkan "First Class Flying Experience" juga menghadirkan program penjualan inovatif dari The New 7 dengan 120.000 poin GarudaMiles.

Program ini diresmikan bersamaan dengan peluncuran armada Garuda Indonesia Airbus 330-900neo terbaru hari ini.

Layanan BMW Business Alliance diklaim menawarkan sejumlah manfaat seperti ketersediaan Manajer Akun Utama Aliansi Bisnis BMW Bersertifikat, profesional yang khusus untuk pelanggan korporat.

Secara langsung, pelanggan korporat juga akan terdaftar dalam program BMW Repair Inclusive, di mana BMW Group akan menjamin semua perbaikan dan layanan purna jual untuk kendaraan BMW selama 3 tahun.

Tidak hanya jaminan kendaraan, tetapi juga teknisi ahli BMW Group akan melakukan perawatan kendaraan secara teratur dan menjemput perusahaan yang bersangkutan.[Go/Ags]

Leave a Reply