Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Meregangkan dunia otomotif tampaknya telah mulai tumbuh di tengah wabah pandemi Corona ini.

Salah satunya adalah BMW Indonesia yang melakukan launching virtual hari ini, Kamis (16/7). Yaitu sepasang produk untuk segmen Sports Activity Vehicle (SAV) dan Sports Activity Coupé (SAC): Persaingan BMW X3 M, dan Persaingan BMW X4 M.

"Seperti diketahui, penampilan pertama kedua mobil sport ini telah lama dinanti oleh penggemar BMW M di seluruh Indonesia! 2019 adalah tahun paling sukses dalam sejarah 50 tahun BMW M GmbH, dengan pertumbuhan penjualan global 32 persen, dan pengiriman lebih dari 135.000 unit, "kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia dalam acara BMW Virtual Media Launch.

Bagi Anda yang penasaran dengan spesifikasinya, berikut adalah detail dari sepasang produk keren ini.

Eksterior

Fitur desain eksterior khusus BMW M sebagai tuner BMW mengoptimalkan pasokan udara pendingin dan tingkat aerodinamika pada BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition.

Aksen eksklusif datang dalam bentuk High-gloss Black untuk surround grille ginjal BMW, kaca spion khas dan spoiler khusus untuk Sports Activity Coupe.

Kemudian di kaki menggunakan velg ringan BMW M diameter 21 inci gaya V-spoke 765 M dalam warna bi-warna kemilau tinggi atau Jet Black, dan knalpotnya mengandalkan BMW M Sport.

Pedalaman

Sementara interiornya diperkuat dengan jok BMW M Sport dengan jok kulit Merino atau Vernasca, kusen pintu khusus model, dan papan nama model di konsol tengah.

Kokpit khusus BMW M, setir kulit BMW M, dan perpindahan gigi BMW M menciptakan suasana sporty dan mewah.

Spesifikasi Mesin

Untuk masalah tenaga, mesin 6 silinder segaris yang mampu mencapai torsi maksimum 600Nm antara 2.600 dan 5.950 rpm dipasang pada BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition.

Kedua model Kompetisi ini mampu berakselerasi 0-100 km per jam dalam 4,1 detik. Kecepatan tertinggi kedua model diatur secara elektronik 250 km per jam.
Harga

Kedua model tersedia di Indonesia dalam jumlah yang sangat terbatas. Dealer resmi BMW M yang dipasarkan mulai besok (17/07) dengan harga Rp 2.189.000.000 (off-the-road) untuk BMW X3 M Competition. Dan IDR 2.229.000.000 (off-the-road) untuk BMW X4 M Competition.[Go/RES]

Leave a Reply