Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – BMW Indonesia secara resmi meluncurkan BMW X3 sDrive20i, dengan tampilan sporty, teknologi sasis ringan, serta pengalaman berkendara khas BMW yang dikenal dalam menghadirkan Sheer Driving Pleasure.

BMW X3 sDrive20i diklaim mampu mencapai keseimbangan ideal antara fitur lengkap, fungsionalitas, dan harga terjangkau untuk para penggemarnya.

Varian yang baru diluncurkan juga menawarkan interior mewah dengan penekanan pada kenyamanan, bersama dengan inovasi mesin yang menawarkan konsumsi bahan bakar yang efisien dan emisi karbon rendah.

Jodie O, Tania, Wakil Presiden BMW Group Indonesia Corporate Communications menjelaskan, BMW X3 terbaru adalah BMW X dengan penjualan tertinggi kedua di dunia, dan dengan varian terbaru, kami yakin model ini akan kembali ke memimpin segmen Sports Activity Vehicle di Indonesia.

"Varian yang dirakit secara lokal di BMW Production Network 2 di Gaya Motor, Sunter, dilengkapi dengan bensin BMW Twin Power Turbo empat silinder terbaru dan Transmisi Steptronic 8-percepatan, menghasilkan daya yang mengesankan, konsumsi bahan bakar yang efisien, dan emisi karbon. Rendah . BMW X3 sDrive20i terbaru akan tersedia mulai hari ini di semua Dealer Resmi BMW dengan harga Rp 909.000.000 off-the-road, "tambahnya.

Secara keseluruhan, eksterior BMW X3 terbaru hadir dengan bahasa desain khas Sports Activity Vehicle (SAV) dengan DNA tangguh yang merupakan ciri khas keluarga seri BMW X, dengan penyempurnaan keseluruhan yang menghasilkan koefisien seret terendah di kelasnya, cd 0.29.

Lampu depan bundar kembar BMW Icon Adaptive baru dengan balok selektif heksagonal, kisi-kisi ginjal yang lebih kencang, tampilan bumper depan yang kokoh dan cermin dengan lampu sein terintegrasi – semuanya membuat BMW X3 terbaru lebih tampan.

Selain itu, BMW X3 terbaru hadir dengan ruang kabin yang luas melalui peningkatan dimensi dibandingkan dengan generasi sebelumnya, selain panjang hingga 51mm, lebar 10mm, tinggi 15mm dan wheelbase 54mm dan overhang yang cukup pendek, memberikan manfaat yang sangat luas, seperti fungsionalitas interior yang disempurnakan yang juga sangat luas, dengan dinamika berkendara yang tinggi, hingga dimensi keseluruhan yang membuatnya terlihat sangat menarik bahkan ketika diparkir.

BMW X3 sDrive20i baru hadir dengan tampilan sporty, terlihat jelas dalam penggunaan gril ginjal hitam mengkilap, bumper berwarna tubuh, knalpot kembar, dan cincin 19 inci alloy-ring ringan V-spoke 691 roda dengan finishing refleks perak yang meningkatkan citra urban.

Sementara itu, garis desain yang kuat pada model BMW terbaru mengungkapkan penggunaan bahasa desain baru pada garis BMW X Series, memberikan kesan maskulin untuk menekankan penampilan sportynya.

Penampilan ini juga diperkuat oleh lampu LED 3D, di bagian belakang yang menyatu dengan siluet apron belakang yang kokoh.

Varian terbaru ini memiliki desain interior yang ergonomis dan berkualitas tinggi. Penggunaan kulit Vernasca dengan sentuhan Vivus Anthracite di kursi port, yang untuk pertama kalinya ada di BMW X3 terbaru, berfungsi untuk meningkatkan suasana sporty kabin dan kenyamanan.

Detail penting seperti mendekorasi ikon X pada trim pintu, konsol tengah, dan pilar-C juga semakin meningkatkan kesan eksklusif varian terbaru ini.

BMW X3 sDrive20i baru dilengkapi dengan mesin BMW Twin Power Turbo, yang memastikan kinerja dan efisiensi bahan bakar sejalan dengan filosofi khas BMW EfficientDynamics.

Mesin empat silinder 2.0 liter yang dilengkapi dengan Injeksi Langsung Presisi Tinggi, kontrol camshaft variabel Ganda-Vanos, dan masalah timing katup variabel penuh Valvetronic menghasilkan tenaga hingga 184 hp dan torsi 290 Nm, sementara pada saat yang sama mencatat konsumsi bahan bakar 13,5 km / l dan emisi rendah tidak lebih dari 169 g / km.

Tenaga kendaraan didistribusikan melalui transmisi Steptronic 8-speed, yang juga terhubung dengan teknologi pemindahan gigi prediktif BMW, menciptakan pemindahan gigi yang lancar dan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Teknologi ini juga terhubung dengan teknologi auto start-stop terbaru, yang memungkinkan efisiensi bahan bakar yang luar biasa.

Sistem operasi terbaru iDrive 6.0 memungkinkan fungsi kontrol infotainmen menjadi lebih mulus dan mudah, mulai dari iDrive Controller, asisten suara, kontrol sentuh, dan BMW Gesture Control yang semuanya terintegrasi dengan layar monitor 10,25 inci.

BMW All-New X3 dilengkapi dengan BMW Navigation System Professional yang baru, yang menggunakan peta 3D dan petunjuk suara dalam Bahasa Indonesia.

Tampilan baru monitor 8,8 inci ini juga lebih menarik dari sebelumnya, dan mampu menampilkan lebih banyak informasi.

BMW X3 sDrive20i baru akan tersedia di semua dealer resmi BMW mulai 20 Maret 2019, setiap kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive yang mencakup perawatan gratis selama 5 tahun atau 60.000 km, dan jaminan jarak tempuh 36 bulan tanpa batas.

Ban kendaraan juga dilindungi oleh Cakupan Ban BMW Group selama 3 tahun, termasuk mengganti 4 ban setiap tahun hingga 100%, yang mencakup biaya ban dan teknisi, dan termasuk kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, pembengkakan dan sobekan – atau kerusakan akibat mengemudi terus menerus di ban kempes.

Ban yang rusak akan diganti dengan ban asli sesuai dengan standar BMW, syarat dan ketentuan berlaku.[Go]

Leave a Reply