Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pada 2018 BMW Group Indonesia mencatat penjualan 3394 kendaraan BMW dan MINI. Angka ini terdiri dari 2814 kendaraan BMW dan 580 kendaraan MINI – termasuk Seleksi Premium BMW dan MINI BERIKUTNYA.

Memang jika dilihat secara global. BMW Group telah mengalami rekor pertumbuhan penjualan tahunan kedelapan berturut-turut sebanyak 2.490.664 (+ 1,1%)

Selain itu, angka penjualan terbaik dalam sejarah diraih oleh BMW dan Rolls-Royce. sementara portofolio perusahaan kendaraan listrik BMW dan MINI membukukan pertumbuhan penjualan sebesar 38,4%. Lebih tinggi dari tahun sebelumnya.

Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia mengatakan terkait dengan hasil dan prospek tahun lalu untuk 2019. Saya senang bahwa BMW Group Indonesia mencapai hasil penjualan yang kuat. Sekali lagi pada tahun 2018 meskipun ada sejumlah kendala seperti perlambatan ekonomi dan beberapa perubahan peraturan di Indonesia.

"Serangkaian kendaraan seperti BMW X1 dan BMW X3 menunjukkan bahwa kepemimpinan BMW di segmen Sports Activity Vehicle (SAV) premium terus dipertahankan seiring dengan peluncuran berbagai model kendaraan baru lainnya," jelasnya.[Go/Res]

Leave a Reply