Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Berbicara tentang masalah purnajual, jelas tidak ada lagi keraguan dari BMW Astra. Namun lebih dari itu, jaringan dealer BMW terbesar di Indonesia juga menyediakan tempat bagi konsumen untuk bermain dan bersenang-senang dengan kendaraan mereka.

Pemilik BMW, terutama mereka yang merupakan pelanggan BMW Astra, dapat bermain dan bersenang-senang dengan kendaraan mereka dalam program BMW Astra Driving Experience 2019, yang diadakan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (16/11).

Program BMW Astra Driving Experience telah menerima tanggapan positif dari pengguna BMW. Alasannya, lebih dari 100 orang telah mendaftar untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Dalam acara ini, para peserta tidak hanya bisa mengendarai kendaraan mereka sendiri di sirkuit, tetapi mereka juga diberi kesempatan untuk mencoba BMW 330i M Sport, dan 530i Luxury. Tidak hanya itu, peserta juga dapat mencoba jajaran BMW BMW di arena X-Ramp, yang berada di luar sirkuit.

Bagi peserta yang ingin menaklukkan Sirkuit Sentul dengan kendaraannya sendiri, mobil mereka harus diperiksa di bengkel BMW Astra. Selain itu, mobil yang bisa dibawa dalam acara ini hanya mobil BMW dengan usia maksimal 10 tahun.

"Tidak semua orang memiliki kesempatan untuk mencoba lintasan sirkuit. Oleh karena itu, kami menyediakan sarana bagi pelanggan untuk merasakannya," kata Fredy Handjaja, Chief Executive BMW Astra.

Demi keselamatan di sirkuit, sebelum mengendarai mobil, peserta akan diberikan materi tentang keselamatan berkendara oleh Gerry Nasution, yang merupakan Pengemudi Bersertifikat BMW. Sesi ini akan berlangsung selama 30 menit, dengan fokus pada keselamatan berkendara dasar di sirkuit.

Acara BMW Astra Driving Experience 2019 tidak hanya dapat dihadiri oleh pemilik BMW, tetapi juga oleh masyarakat umum. Namun dari jumlah peserta yang telah mendaftar, sayangnya tidak disebutkan jumlah pendaftar yang bukan pemilik mobil BMW.[Go/Gie]

Leave a Reply