GARDUOTO – Lusinan blogger dan vlogger otomotif diundang untuk bersaing dalam teknik dan kemampuan lincah dengan sepeda motor.
Bukan hanya & # 39; perkelahian cepat & # 39 ;, aktivitas berjudul & # 39; Blogger, Vlogger Gymkhana Battle diadakan untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara dalam gaya Berkuda Promosi Promosi (SRP) Wahana.
Sebagai Dealer Utama untuk Sepeda Motor Honda di Jakarta, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) memiliki prinsip tidak hanya untuk menjual sepeda motor, tetapi juga memiliki kewajiban untuk mempopulerkan kesadaran akan keselamatan berkendara atau keselamatan berkendara.
Berbagai kelompok atau kelompok orang menjadi objek penyebaran pendidikan menumpang psafety, dan blogger dan vloggers tidak terkecuali yang akrab dengan dunia otomotif.
"Kami sadar bahwa sebagai dealer sepeda motor utama kami juga berkewajiban untuk menyebarkan pemahaman tentang safety riding, tidak hanya konsumen, sesama blogger dan vloggers yang akrab dengan dunia otomotif juga merupakan bagian dari objek penyebaran berkendara yang aman," jelas Wahana Group Head of Corporate Communication, Evi Haryadi.
Dia menjelaskan, saat ini pendidikan safety riding dilakukan dengan cara yang berbeda, yaitu dengan mengendarai kompetisi.
Mulai pagi hari, sebanyak 20 blogger dan vlogger berkumpul di Wahana Jatake Safety Riding Center, Tangerang, Sabtu (26/10) dipandu oleh tim Safety Riding Promotion, semua peserta diwajibkan ikut serta dalam berbagi tes untuk menemukan pemenang dalam kontes ini. Tes ini adalah tes materi dan tes praktik.
Setelah seharian mengikuti tes, setiap poin peserta dikumpulkan sebagai penilaian untuk menentukan posisi pemenang.
"Pendidikan dan kompetisi, itulah cara yang digunakan dalam kegiatan ini untuk menjadi lebih menarik dan mengasyikkan tentunya," tutup Evi.[Go/Res]