Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Mungkin ada pertanyaan di benak pemilik lama model Suzuki Ignis, apakah mobilnya dimodifikasi dengan tampilan New Ignis 2020?

Seperti diketahui, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan New Suzuki Ignis sebagai produk penyegar untuk tahun 2020 melalui akun resmi Suzuki Indonesia Youtube, Kamis (9/4).

Suzuki sendiri memang memberi banyak penyegaran dari Ignis 2020. Terutama di bemper. Sebuah desain yang dibuat agar penampilan New Suzuki Ignis lebih gagah.

Kepala Departemen Produk dan Aksesoris 4W PT SIS, Yulius Purwanto, menekankan bahwa dimungkinkan untuk memodifikasinya. Tapi itu tidak disarankan.

"Kalau dilihat dari luar atau luar, banyak yang bilang" bisa diganti ". Tapi secara teknis kami tidak menyarankan. Karena ada beberapa item di dalamnya yang sudah berubah. Jadi saya khawatir ada masalah dan mengganggu kendaraan, "kata Yulius.

Meskipun nantinya, PT SIS akan menyediakan suku cadang untuk Ignis Baru. Namun bukan sebagai bagian aksesori untuk memodifikasi model lama.

"Part sudah siap sama dengan unit. Tapi itu hanya sebagai dealer spare part," jelasnya.[Go/Res]

Leave a Reply