Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Bimo Pradikto sebagai offroader muda memenangkan kejuaraan pertama dalam acara Indonesia eXtreme Offroad Championship (IXOR) yang diadakan di Sirkuit Citra Mitra City, Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada Sabtu (8/12) dan Minggu (9/12) lalu akhir pekan.

Tidak hanya itu, Bimo yang didampingi navigator senior Fredrik TM juga berhasil menempati podium pertama dari G5 dan G5.2.

Rifat Sungkar sebagai senior offroader dan mentor juga memberikan komentar tentang kemenangan Bimo.
Rifat mengatakan bahwa dalam suatu ras ada faktor-faktor yang tidak dapat diprediksi, seperti hujan yang tiba-tiba.

"Perlombaan itu sangat mengasyikkan, apalagi ditambah dengan hujan deras yang turun. Di alam kompetisi di SS kedua telah berubah total. Bimo yang berada di kelas G5.2 berhasil memanfaatkan waktu. Dia tampil lebih dulu dari peserta di kelas G5.4 yang harus merasakan hujan turun merendam area Citra Mitra City, "kata Rifat.

Dia menambahkan bahwa hal seperti ini memang bisa terjadi dalam sebuah perlombaan. Setiap situasi harus dihadapi dengan hati yang luar biasa oleh semua pengendara.

"Pada akhirnya, penghargaan saya memberi Bimo juga kepada semua peserta lain yang telah tampil maksimal. Kejuaraan Nasional IXOR telah berakhir dengan antusiasme yang tinggi," katanya tegas.

Selain Bimo, Barlean Star, seorang pebalap muda – hanya 13 tahun – berhasil menduduki podium kedua di grup G.2.

Bintang yang di navigasikan oleh Anondo Eko mendapat apresiasi langsung dari Rifat. "Tahun ini sekali lagi merupakan tanda kelahiran bibit muda. Bintang baru berusia 13 tahun tetapi ia telah menunjukkan keuletan dan kemampuannya yang luar biasa."[Go/Res]

Leave a Reply