Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Suzuki Carry Pick Up masih menjadi andalan bagi konsumen di Indonesia. Ini terbukti bahwa mobil ini sudah ada sejak 1976 hingga sekarang.

Kepercayaan ini karena Carry menawarkan biaya perawatan mobil yang terjangkau dan ekonomis. Keuntungan ini adalah salah satu faktor utama. Carry memiliki nilai kepemilikan dengan harga jual tinggi.

"Selain kinerja bandel, Suzuki Carry Pick Up adalah layanan yang sangat terjangkau. Terutama bagi pebisnis yang memperhatikan aspek ekonomi," kata tegas, "Riecky Patrayudha, General Manager of Service di PT Suzuki Indomobil Sales.

Ia melanjutkan, Ini merupakan keuntungan tersendiri bagi konsumen untuk memaksimalkan kegiatan bisnis mereka. Kami berharap Carry Pick Up dapat terus menemani pelanggan setia dalam mencapai kesuksesan.

Secara total, seluruh Carry Pick Up hingga 50.000 KM biaya pemeliharaan berkala hanya sekitar Rp. 2,3 juta. Biaya-biaya ini termasuk servis, suku cadang, dan Suzuki Genuine Oil (SGO). Pada jarak 1.000 KM, pemeliharaan berkala pertama tidak akan dikenakan biaya apa pun atau gratis.

Sedangkan, untuk servis pada kelipatan 10.000 KM dengan jarak mulai dari 10.000 KM hingga 50.000 KM, semua biaya layanan gratis dan pelanggan hanya membayar biaya perawatan yang hanya berkisar dari Rp. 300.000 hingga Rp. 900.000 untuk setiap perawatan.

Biaya pemeliharaan berkala ini tidak termasuk biaya operasi kendaraan harian dan biaya tak terduga lainnya, tentu saja, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pada tahun 2018, Suzuki berhasil memimpin pasar kendaraan komersial ringan melalui pertumbuhan penjualan Carry dan Mega Carry dengan partai besar berjumlah 55.267 unit.

Prestasi ini dinobatkan sebagai Carry dan Mega Carry sebagai raja pickup dengan pangsa pasar 51% dalam kategori Low Pick Up dengan kontribusi 47% terhadap penjualan nasional Suzuki.[Go/Res]

Leave a Reply