Jual Velg Mobil Murah

JAKARTA— Asosiasi Industri Otomotif Indonesia (GAIKINDO) kembali mengadakan pameran otomotif. Pameran GaikINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan hadir di sejumlah kota besar di Indonesia – Surabaya, Jakarta, Makassar, dan Medan. Ketua GAIKINDO Yohannes Nangoi mengatakan bahwa Surabaya adalah kota pertama yang menerapkan GIIAS 2019.

"Jawa Timur adalah wilayah terbesar kedua di Indonesia dan pertumbuhan bisnis dan ekonomi. Jadi GIIAS Surabaya diharapkan menjadi tempat peluncuran untuk GIIAS 2019," katanya dalam sebuah pernyataan pers.

GIIAS 2019 di Surabaya berlangsung pada 29 Maret – 7 April 2019, berlokasi di Grand City Mall. Jakarta kemudian diikuti pada 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD City. GIIAS Makassar pada 4 – 8 September 2019, diadakan di Celebes Convention Center, dan ditutup di Medan, 23-27 Oktober 2019 di Santika Convention Center.

GAIKINDO percaya bahwa semua merek anggotanya akan memberikan dukungan penuh untuk seri GIIAS 2019. "Selama diadakannya GIIAS, merek anggota GAIKINDO menyajikan teknologi dan produk terbaru dan terhebat, dan kami berharap bahwa GIIAS 2019 akan kembali berinovasi untuk pengunjung," katanya.

Untuk GIIAS di Jakarta, gelombang teknologi listrik, otonom, dan digital disajikan, secara akurat menggambarkan GIIAS 2019 yang mengusung tema "Future in Motion". Melalui tema Future in Motion, GAIKINDO menekankan GIIAS sebagai tempat terbaik untuk memperkenalkan teknologi dan produk terbaru, melalui mobil konsep dan peluncuran produk.

Ketua GAIKINDO III dan Ketua Penyelenggara GIIAS Rizwan Alamsjah menambahkan bahwa untuk pertama kalinya pada 2019, GIIAS akan mengubah penampilan. Seri GIIAS 2019 juga menerima dukungan langsung dari pemerintah.

Kementerian Perindustrian menjadikan GIIAS sebuah acara yang dapat memberikan informasi dan kebijakan terbaru kepada masyarakat Indonesia mengenai pengembangan dan kemampuan industri otomotif nasional. Itu sejalan dengan komitmen GAIKINDO untuk juga terus mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional. (*)

Leave a Reply