Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Puncak Tinambung dipenuhi dengan ratusan konsumen skuter MAXI Yamaha. Ini karena mereka ingin mengikuti acara besar di objek wisata di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Acara yang digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu (27-28 / 07) berlangsung semarak dan penuh kebersamaan.

Sudah tiga kali MAXI Yamaha diadakan di Sulawesi, khususnya di Sulawesi Selatan. Daerah ini memiliki pengembangan MAXI Yamaha yang cukup cepat sehingga komunitasnya berkembang dengan baik.

Faktor ini membuatnya terpilih sebagai lokasi acara tahunan. Selain itu, area Puncak Tinambung sesuai dengan konsep baru MAXI Yamaha Day yang mengutamakan wisata berkemah. Ini memberi mereka pengalaman baru dalam acara ini.

Antusiasme peserta yang tinggi juga ditunjukkan dengan mengajak keluarga menghabiskan waktu bersama di Puncak Tinambung.

Rute perjalanan yang didominasi menanjak dan berkelok-kelok dapat dengan mudah dan nyaman digunakan menggunakan skuter Yamaha MAXI yang memiliki rasio kekuatan dan berat yang ideal.

"Saya dan teman-teman senang dan puas dengan acara ini. Perjalanan ke Puncak Tinambung juga nyaman dengan MAXI Yamaha karena sepeda motor memiliki tenaga besar, penanganan ringan," kata Ambi, salah satu peserta.

Ambi menambahkan, jadi saya tidak ragu untuk menaiki tanjakan. Hari Yamaha MAXI ini berbeda karena ada berkemah. Jadi waktunya lebih untuk persahabatan, bertukar ide dan kebersamaan. Menyenangkan dan menyenangkan, ada cerita yang dibawa pulang dari pertemuan khusus ini.

Di lokasi, ada banyak kegiatan yang bisa dinikmati seperti perayaan tahun ke-3 penyelenggaraan MAXI Yamaha Day, pameran, food court. Terdapat juga tes skuter Lexi dan layanan check-up sepeda motor gratis, modifikasi kreatif untuk line-up skuter MAXI Yamaha, game menarik dan outbound.

Pada hari Minggu, kegiatan amal dilakukan dengan memperbaiki jalan yang rusak di dekat lokasi acara yang dilanda tanah longsor.

"Kami mengadakan acara ini untuk lebih meningkatkan kebersamaan antara pecinta MAXI Yamaha. Seperti di Puncak Tinambung mereka dapat berkendara bersama untuk merasakan keunggulan skuter MAXI Yamaha, dan juga menikmati berbagai kegiatan yang diadakan. Pengalaman berkendara mereka dengan MAXI Yamaha memiliki juga meningkat, "kata Jordan Satriadi, Wakil Manajer Pemasaran di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).[Go/Res]

Leave a Reply