Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pertamina Energy Blessing (BEP) kali ini mengunjungi kota ke-5, Kota Medan. Berlokasi di Benteng Square, Kota Medan berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu (26-27 / 01).

Antusiasme konsumen Pertamina semakin menyambut penarikan undian Periode kedua yang akan diselenggarakan pada bulan Maret 2019. Acara ini dimeriahkan oleh Siti Badriah sebagai duta merek program Energy Blessing Pertamina.

Pada hari pertama, BEP diadakan dengan konvoi program sosialisasi di sekitar kota Medan. Antusiasme masyarakat cukup tinggi dengan sosialisasi.

"Program BEP diharapkan untuk membangun ekuitas merek." Mampu memberikan kesadaran merek yang positif kepada konsumen dan keterlibatan dengan produk-produk unggulan Pertamina yang berkualitas dan ramah lingkungan, "kata Mas Kudid selaku Pertamina. Direktur Pemasaran.

Masud menambahkan, pelanggan Pertamina yang ingin mendapatkan hadiah bernilai miliaran rupiah. Dengan menyembah Umrah ke Tanah Suci secara gratis, memenangkan Mercy Car, Harley Motorbike, dan lainnya dapat bergabung dengan program Pertamina Energy Blessing dengan mengunduh aplikasi MyPertamina dan mendaftar.

Setelah mengunduh, konsumen dapat mengunggah foto tanda terima pembelian produk Pertamina di aplikasi MyPertamina.[Go/Res]

Leave a Reply