Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia mendirikan 2 unit Stasiun Komando Siaga 24 Jam yang berlokasi di Kawasan Istirahat Jalan Tol Cikampek Km 57 dan di Hotel Puncak Raya, Jl Raya Puncak Km 80, Cisarua, Bogor.

Kedua lokasi dianggap strategis. Seperti Area Istirahat, Km 57, area istirahat pertama yang memiliki pompa bensin setelah jalan tol Japek berakhir di Km 47 sehingga banyak pengguna mobil Toyota akan berhenti dan dapat menggunakan layanan Auto2000 Auto Alert yang sangat baik. Pos.

Sedangkan pemilihan lokasi di kawasan Puncak, merupakan upaya untuk menjaga agar pelanggan Auto2000 tetap berlibur atau melintasi kawasan wisata favorit.

24-Hour Standby Command beroperasi antara 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020. 24-Hour Standby Command Post diharapkan menjadi tempat bagi pemilik mobil Toyota untuk memeriksa dan memperbaiki mobil, dan beristirahat sejenak.

Pemilik Toyota dapat melakukan pemeriksaan ringan pada mobil mereka dan mengambil langkah korektif jika ada masalah. Meski begitu, hanya perbaikan kecil dan tidak untuk pekerjaan berat seperti turun dari mesin yang bisa dilakukan.

Untuk mobil pelanggan yang perlu penanganan lebih lanjut, mereka akan diarahkan ke cabang Auto2000 terdekat yang memiliki fasilitas bengkel yang lebih memadai.

Mungkin karena kesibukan, pelanggan belum sempat melakukan layanan reguler sebelum jalan. Pada 24 Jam Standby Command, pemilik Toyota dapat melakukan layanan reguler sesuai dengan ketentuan, termasuk penggantian oli mesin.

Suku cadang juga tersedia, asalkan hanya sejumlah komponen yang diperlukan untuk layanan reguler dan yang mendukung kelancaran perjalanan, seperti pelapis rem, busi, sabuk kipas, dan layanan AC.

Dengan biaya layanan dan suku cadang yang sama dengan bengkel resmi Auto2000, ada manfaat diskon 25% untuk biaya layanan.

Fasilitas gratis juga disediakan untuk keluarga, kamar istirahat yang nyaman dilengkapi dengan AC, TV satelit, dan kursi pijat otomatis.

Pojok anak-anak juga disediakan sebagai taman bermain untuk balita dan pojok permainan sebagai sarana hiburan bagi anak-anak yang lebih besar.

Ada juga akses internet gratis sehingga anggota keluarga begitu dimanjakan dengan fasilitas yang disediakan saat bersantai.

Selain itu, masih ada Bengkel Tetap Terbuka Selama Cuti Bersama dan Hari Libur sebanyak 46 cabang selama masa liburan. Pelanggan setia Auto2000 masih dapat membawa mobil mereka selama jam bengkel antara 21 Desember 2019 – 1 Januari 2020.
Akhirnya, Lokakarya tetap terbuka selama 67 cuti bersama. Ini berarti bahwa lokakarya hanya akan ditutup pada 25 Desember 2019 dan 1 Januari 2020 saja.

Sebelum pergi, Anda dapat mengunduh aplikasi Auto2000 Mobile karena ada fitur Cabang Kami untuk mencari lokasi bengkel resmi Auto2000 terdekat jika ada masalah, termasuk menghubungi dan mencari arah karena menu Panggilan dan Arah tersedia.

"Ayo, manfaatkan Auto2000 Alert Posts karena ada diskon layanan 25% dan berbagai fasilitas lain yang dapat Anda manfaatkan, karena di Auto2000 Toyota Affairs Lebih Mudah," jelas Martogi Siahaan, Kepala Eksekutif Auto2000, Rabu (12/25).[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020