Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Menghadapi situasi Normal Baru, pelantikan Yamaha Motor Jabodetabek menggelar acara virtual bertajuk "STAY Online" yang berlangsung di Dealer Mekar Motor Cibinong, Bogor.

Acara itu sendiri disiarkan langsung melalui Instagram Yamaha Motor Jabodetabek (@ yamahajabodetabek.id) dan Mekar Motor (yamaha_mekarmotor) pada Selasa (14/07).

STAY online dikemas secara menarik dengan berbagai acara, seperti meluncurkan produk online, promosi harga khusus, dan talkshow dengan pembicara tepercaya.

"Dalam pandemi saat ini, Yamaha Motor Jabodetabek mendukung kebijakan pemerintah dengan tidak melakukan acara offline. Oleh karena itu, untuk mengobati kerinduan pelanggan setia Yamaha, kami membuat acara virtual yang dikemas dengan berbagai konten menarik," kata Frengky Rusli, sebagai Kepala Koordinator DDS Jabodetabek.

STAY Online minggu lalu, Yamaha mengadakan Peluncuran Virtual untuk produk-produk New Nmax Connected 155, WR 155 dan XSR 155 dan talkshow dengan Eric Saputra, pembalap motor sport 1000cc dan pemilik Mekar Motor Group sebagai pembicara tamu.

Dia menjelaskan secara menyeluruh tentang fasilitas Dealer Mekar Motor Cibinong yang telah menjadi dealer 4S (Penjualan – Layanan – Suku Cadang – Pendukung) dan berbagi pengalamannya sebagai pembalap motor sport 1.000 cc.

Tidak hanya itu, ia juga berbagi cerita singkat tentang kehidupan pribadinya yang baru bertunangan dengan Atries Angel, seorang Chef dan Host di beberapa acara televisi.

Dealer Mekar Motor Cibinong, yang merupakan tempat acara STAY Online pertama, diubah menjadi 4S (Penjualan – Layanan – Suku Cadang – Dukungan).

Keuntungan dari dealer 4S adalah karena ketersediaan Suku Cadang Kinerja, Peralatan Balap, dan Kafe yang mengusung konsep One Stop Shooping, sehingga memberikan suasana yang berbeda dan nyaman yang membuat dealer ini cocok untuk hangout dengan kerabat terdekat.

Tidak perlu ragu, karena dalam kondisi saat ini Dealer Mekar Motor konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan.

Seperti penyemprotan desinfektan sebelum dealer beroperasi, menyediakan fasilitas mencuci tangan atau menyediakan kursi tunggu dengan batasan jarak.

Bahkan untuk semua pengunjung baik karyawan maupun konsumen sebelum memasuki area dealer harus melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan memakai masker.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi pelanggan setia Yamaha, jadi kami mengubah salah satu cabang Mekar Motor Group menjadi 4S (Penjualan – Layanan – Suku Cadang – Dukungan), sehingga ketika konsumen mulai merasa lebih nyaman atmosfer. Dan kami juga secara konsisten menerapkan protokol kesehatan sehingga konsumen tidak perlu khawatir dan khawatir, "tambah Barkah, sebagai General Manager Mekar Motor Group.

Untuk menjawab tuntutan dan kebutuhan konsumen, Yamaha STAY Online akan hadir lagi dengan serangkaian acara dan pembicara yang berbeda dan menarik setiap bulan.

Dan tentu saja, akan selalu ada promo menarik yang diberikan oleh Yamaha Motor khusus untuk mereka yang menonton acara ini secara langsung.

"Program ini sangat menarik dan mendapat tanggapan positif dan antusiasme dari audiens yang sangat baik. Oleh karena itu, Yamaha Motor Jabodetabek berupaya untuk secara konsisten melakukan Acara Virtual seperti ini setiap bulan," jelas Frengky Rusli, selaku Kepala Koordinator DDS Jabodetabek.[Go/RES]

Leave a Reply