Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Modifikasi Jalan Supermoto yang diadakan oleh Astra Motor Yogyakarta, sebagai dealer utama Honda di DIY, Kedu, dan Banyumas di Ma Pineta Resto, Yogyakarta (21/04), menjadi tempat berkumpul dan berbagi pengetahuan di antara Honda CRF150L pecinta di Yogyakarta dan sekitarnya.

Muhammad Ali, Pengembangan Masyarakat & Keselamatan Berkendara Astra Motor Supervisor Yogyakarta mengungkapkan, bahwa sejak dipasarkan di Yogyakarta dan sekitarnya, minat masyarakat untuk melakukan modifikasi pada Honda CRF150L sangat tinggi. Ini termasuk pengguna yang ingin menggunakan Honda CRF150L sebagai alat transportasi harian.

"Dalam versi standar tampilan, Honda CRF150L kuat dan tangguh. Namun, untuk meningkatkan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari di jalan raya, banyak pengguna melakukan modifikasi pada aliran supermoto," tambah Muhammad Ali.

Modifikasi yang dilakukan pada Honda CRF150L dengan aliran supermoto, memiliki fokus pada sektor kaki.

Roda yang sebenarnya berdiameter 21 inci (depan) dan 18 inci (belakang), diganti dengan roda dengan diameter 17 inci (depan dan belakang).

Selain ban dual-purpose pada versi standar, ia diganti dengan ban on-road dengan tapak lebar untuk meningkatkan traksi, sehingga sepeda motor lebih stabil untuk bermanuver.

Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan anggota Komunitas Jogja CRF (JCC) dan Komunitas Kaskus D-Tracker Jogja (KRACKER Jogja), dimulai dengan sebuah kota yang bergulir dari Astra Motor Safety Riding Centre Yogyakarta ke Ma 'Pinah Resto.

Di lokasi pertemuan ini, peserta Supermoto Street Modification Yogyakarta diundang untuk mengambil bagian dalam sesi berbagi tentang modifikasi supermoto yang menjaga aspek keamanan dan kenyamanan, pendidikan #Cari_Aman mengemudi di jalan raya, dan permainan interaktif.

Dipandu oleh Triyanto, instruktur Keselamatan Mengendarai Astra Motor Yogyakarta yang telah disertifikasi sebagai instruktur on-road atau offroad, peserta diundang untuk meningkatkan keterampilan masing-masing. Para peserta yang telah mengubah Honda CRF150L favorit mereka dengan gaya supermoto diundang untuk mengambil bagian dalam pelatihan tantangan kecepatan rendah dan papan sempit.

Sedangkan para peserta yang memelihara sepeda motor mereka sebagai motor tujuan ganda, diajak belajar tentang offroad dasar & enduro dengan melewati rintangan yang telah disediakan.

Berbagi dalam Keluarga Jogja CRF Community (JCC)

Saat ini di Yogyakarta ada tempat bagi pecinta Honda CRF150L untuk berbagi pengetahuan, pengalaman dan kegiatan.

Berawal dari media sosial dan grup whatsapp, Komunitas Jogja CRF kini hadir sebagai komunitas Honda CRF150L pertama di Yogyakarta.

Beberapa agenda rutin yang dilakukan oleh Komunitas CRF Jogja (JCC) termasuk pelatihan bersama, trabas / offroad, pendidikan, dan layanan sosial.

Tidak hanya membayangi pecinta offroad, Jogja CRF Community (JCC) juga merangkul pecinta Honda CRF150L yang melakukan modifikasi dengan gaya supermoto.

Harapannya adalah bahwa kegiatan dan pengalaman dalam Komunitas CRF di Jogja akan lebih kaya dan lebih beragam. Untuk pecinta Honda CRF150L yang ingin bergabung dapat langsung menghubungi Komunitas Public Relations CRF Yogyakarta (JCC) di +6285878008809.[Go/Hml]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020