Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Berjalan sendirian di seluruh dunia adalah salah satu tantangan bagi Hartawan Setjodiningrat – atau lebih dikenal sebagai Hauwke-dari Jakarta.

Sebuah perjalanan yang dimulai pada Mei 2014 untuk melakukan perjalanan dunia dan telah menempuh jarak 70.000 km.

Sudah 60 negara, dan menghabiskan 15.000 kg bahan bakar diesel yang dikemas dalam & # 39; Ekspedisi Happy Go Lucky & # 39; kini telah mencapai Nordkapp, Finnmark, Norwegia.

Ekspedisi Happy Go Lucky & # 39 ;, Pria Indonesia Berhenti di Kutub Utara Menggunakan Toyota VX Land Cruiser pada tahun 1996. Perjalanan Hauwke cukup berat dan banyak kendala yang dihadang. Diantaranya adalah dua kali mesin turun dan satu kali mengganti bodi mobil ketika dia mengalami kecelakaan

& # 39; Ekspedisi Happy Go Lucky & # 39 ;, Pria Indonesia Berhenti di Kutub Utara. Melaporkan dari halaman Facebook dan Instagram @happygoluckyexpedition.

Perjalanan ke Kutub Utara masih sepertiga dari rencana keliling dunia. Karena menurut perkiraan, ia masih harus menghabiskan 10 tahun untuk dapat benar-benar mengelilingi & # 39; alam semesta & # 39 ;.

& # 39; Ekspedisi Happy Go Lucky & # 39 ;, Pria Indonesia Berhenti di Kutub Utara. "Aku sekarang berada di wilayah Nordkapp," dia menekankan.

Ini dikatakan oleh Hauwke dalam video yang diunggah di halaman Facebook sambil menunjukkan sebuah monumen.
Pertanda bahwa itu adalah titik terakhir di bagian utara Eropa dari perjalanan yang bisa ditempuh dengan mobil.

& # 39; Ekspedisi Happy Go Lucky & # 39 ;, Pria Indonesia Berhenti di Kutub Utara Menurut informasi yang juga diperoleh dari halaman Facebook dan Instagram mereka, seorang pengusaha komponen otomotif masih harus melanjutkan perjalanan selama sekitar 10 tahun untuk dapat benar-benar keliling dunia.[Go/Res]

Leave a Reply