Latest News

Benarkah Eclipse Cross akan diluncurkan di Indonesia?

GARDUOTO – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dikabarkan akan memberi kejutan pada 2019 dengan produk-produk barunya.

Hal ini dikonfirmasi oleh Presiden Direktur PT MMKSI Noaya Nakamura. Saat ditemui di Jakarta, Rabu (14/3) saat presentasi di media Mitsubishi.

Noaya Nakamura menampilkan gambar produk. Hanya saja, memang produk tersebut masih ditampilkan dalam bentuk gambar siluet.

"Yang bisa saya informasikan, bahwa pada 2019 kami akan memperkenalkan produk baru untuk pasar Indonesia," katanya.

Sementara itu, Bagus Marsetiadi, Manajer Penjualan Departemen Cabang Srikandi Diamond Motors dalam pembukaan dealer baru di area Pondok Cabe, Tangerang Selatan mengkonfirmasi bahwa ada produk baru.

"Kami belum dapat memastikan produk apa yang akan meluncur. Karena kami belum mendapatkan informasi yang jelas," kata Bagus.

Pernah dipanggil dengan nama Eclipse Cross, Bagus Marsetiadi tersenyum dan berkata dia tidak bisa memastikannya. sejauh ini baru diinformasikan jika produk baru akan memiliki harga di atas Mitsubishi Pajero Sport.

"Ya, dengarkan, ini ada di Pajero. Tapi saya tidak tahu secara spesifik. Karena jika produknya jelas di luar, hanya apa yang akan masuk ke sini dan spesifikasi apa yang tidak kita ketahui," pungkas Bagus.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top