Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Penuh dengan penyebaran virus Corona, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan PT Asuransi Total Bersama atau lebih dikenal dengan Tob Insurance mengadakan program penjualan dengan tema "Honda Premium Matic Vaganza".

Program ini berlaku untuk periode 15 Maret 2020 hingga 15 Juni 2020 dan akan ditarik pada akhir program.

Dengan program ini diselenggarakan untuk memenuhi impian masyarakat Jawa Barat yang ingin memiliki sepeda motor Honda.

Setiap pelanggan yang melakukan transaksi pembelian Honda PCX 150 dan Honda ADV150 di seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat, akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan 1 (satu) unit Honda Forza.

General Manager DAM Penjualan, Pemasaran & Logistik Sepeda Motor, Lerri Gunawan mengatakan program Honda Premium Matic Vaganza adalah bentuk apresiasi kami kepada semua pecinta matic premium Honda.

Program ini berlaku untuk konsumen yang membeli Honda PCX 150 dan Honda ADV150 secara tunai atau kredit di jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat.

"Di mana setelah melakukan pembelian, konsumen harus mengunduh dan mendaftarkan data pembelian sepeda motor Honda di aplikasi Auto Power. Daya Auto adalah aplikasi pemesanan online untuk layanan sepeda motor Honda di Jawa Barat yang dapat diunduh secara gratis melalui smartphone di Google Playstore, "Kata Lerri.

Skuter Honda premium ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bandung seharga Rp 29.700.000 untuk tipe CBS dan Rp 32.500.000 untuk tipe ABS.

Sementara itu, Tob Insurance adalah perusahaan Asuransi Umum yang didirikan pada 12 September 2018. Tob Insurance adalah anak perusahaan dari PT Daya Adicipta Motora yang merupakan bagian dari Triputra Group. Asuransi Tob mengantongi Izin Usaha di Bidang Asuransi Umum oleh Dewan Komisaris OJK melalui KEP-5 / D.05 / 2019 pada 10 Januari 2019.

Managing Director Tob Insurance, Rudy Gunawan, mengungkapkan bahwa dalam memahami kebutuhan pelanggannya, Tob Insurance menghadirkan beragam produk asuransi.

Salah satunya adalah Personal Accident Insurance di mana polis asuransi ini memberikan perlindungan terhadap risiko kematian, cacat tetap total, dan biaya pengobatan.

"Bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora, Tob Insurance memberikan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri kepada konsumen yang membeli unit sepeda motor Honda di seluruh jaringan sepeda motor resmi Honda di Jawa Barat dengan nilai pertanggungan terendah Rp 10.000.000 per tahun," kata Rudy.[Go/Res]

Leave a Reply