Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi kendaraan komersial Mitsubishi Fuso di Indonesia kembali menggelar "Fuso Learning and Inspiring" sebagai salah satu bentuk implementasi Corporate Social Responsibility (CSR) di sektor pendidikan.

Program ini merupakan kali kedua yang dijalankan oleh KTB sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas lulusan SMK, khususnya mitra KTB SMK di Indonesia.

Pembelajaran dan Inspirasi Fuso adalah bagian dari Program Pendidikan Kejuruan Fuso, di mana KTB berupaya berkontribusi pada mitra SMK dalam hal meningkatkan siswa & # 39; pengetahuan dan keahlian.

Berbagai kegiatan yang dilakukan dalam Program Pendidikan Kejuruan Fuso termasuk sumbangan Colt Diesel untuk setiap Sekolah Kejuruan sebagai fasilitas pembelajaran, pelatihan otomotif untuk guru dan siswa, dan Fuso Learning and Inspiring (FBM).

"Fuso Learning and Inspiring" dilaksanakan di setiap sekolah, dengan total 14 sekolah kejuruan. Dalam implementasinya, kegiatan ini akan dibagi menjadi 2 tahap.

Fase pertama dilaksanakan pada Oktober-November 2019 untuk 8 sekolah kejuruan dan tahap kedua direncanakan akan dilaksanakan pada Januari – Februari 2020 untuk 6 sekolah kejuruan.

Pada bulan Oktober, kegiatan FBM dimulai di 4 sekolah kejuruan, yaitu SMK Negeri 1 Jakarta pada 4 Oktober 2019, lalu SMK Negeri 55 Jakarta, SMK Negeri 2 Pontianak – Kalimantan Barat, dan SMK Ma # arif 1 Kebumen-Jawa Tengah.

Dalam kegiatan FBM, KTB mengundang karyawannya untuk menjadi guru sukarela untuk berbagi pengalaman tentang cara memiliki karir di industri otomotif dan berbagi pengetahuan (soft skill) tentang persiapan memasuki dunia kerja dengan siswa kejuruan secara interaktif.

Sebagai rangkaian kegiatan, sebelum kegiatan FBM di setiap sekolah, KTB juga memprakarsai pelatihan otomotif yaitu F-STEP 1 (Program Pendidikan Teknisi Layanan Fuso 1) untuk 3 SMK baru yang menjadi mitra pada 2019, serta seminar otomotif (mengenai produk) pengetahuan dan dealer Mitsubishi Fuso) untuk 11 sekolah kejuruan yang telah menjadi mitra sejak 2017.

Selain kegiatan pelatihan, seminar otomotif, dan FBM untuk siswa, KTB tahun ini juga menyumbangkan alat-alat praktis dalam bentuk Diesel Compression Tester dan Ratchet & Extension Bar, untuk 14 sekolah menengah kejuruan.

Sumbangan alat praktis ini dilakukan dengan tujuan untuk lebih mengasah kemampuan siswa selama kegiatan praktis di setiap sekolah.

Kepala Departemen Hubungan Masyarakat & Tanggung Jawab Sosial PT KTB, Dony Hermawan menjelaskan bahwa kegiatan dan sumbangan "Fuso Learning and Inspiring" dari alat praktis ini merupakan upaya dan perwujudan komitmen KTB untuk berkontribusi pada dunia pendidikan di Indonesia, terutama untuk siswa kejuruan.

"Kami berharap dengan kegiatan ini, siswa SMK sebagai generasi penerus bangsa, memperoleh pengetahuan praktis dan pengalaman yang bermanfaat untuk mencapai masa depan yang cerah," kata Dony.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020