Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Honda DAM alias PT Daya Adicipta Motora, sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda, di Jawa Barat memiliki cara yang pasti untuk menjaga kualitas layanan AHASS (Stasiun Servis Resmi Astra Honda).

Metode yang tepat adalah dengan mengadakan AHASS Awards ke-11, pada 12 Maret 2019 di Mason Pine Bandung Hotel, dengan tema "Millevolution", tahun ini AHASS Awards ke-11 diikuti oleh 340 AHASS H23 di seluruh Jawa Barat.

General Manager Layanan Teknis DAM Denny Budiman mengatakan, AHASS Awards, yang telah menjadi rutin tahunan sejak 2008, dilakukan untuk memberikan apresiasi kepada semua AHASS, yang merupakan bengkel sepeda motor resmi Honda di Jawa Barat atas pencapaian mereka pada 2018.

Acara ini disajikan untuk mengukur kualitas layanan, dari bengkel resmi Honda, terutama di Jawa Barat.

Sehingga diharapkan dapat memberikan layanan prima sesuai standar, untuk semua konsumen dan dapat terus menambah jumlah konsumen Honda yang masuk AHASS.

Semua AHASS di Jawa Barat telah dinilai melalui program evaluasi tahunan, dilakukan secara kuantitatif.

Melalui tim audit DAM, mereka telah melakukan serangkaian penilaian untuk semua AHASS dalam kinerja baik dari segi Kualitas, Kapasitas dan Promosi, termasuk dengan melibatkan Mystery Shopper.

AHASS Awards dibagi menjadi 2 (dua) kategori, yaitu kategori The Best Platinum dan The Best Gold.

Untuk kategori AHASS Platinum, hak untuk mendapatkan hadiah paket Tour ke Beijing, dan untuk kategori Gold AHASS Terbaik akan mendapatkan paket Tour ke Belitung.

Selain 2 kategori yang hadir di AHASS Awards, tahun ini DAM kembali mengangkat kategori baru, The Best CSI, yang memiliki 3 (tiga) AHASS terpilih terbaik di Jawa Barat berdasarkan kinerja dan berbasis indeks.

"Terima kasih kepada semua AHASS di Jawa Barat atas pencapaiannya tahun ini dan selalu memberikan layanan terbaik kepada konsumen Honda yang setia. Dengan Semangat Satu Hati, kami selalu berkomitmen untuk menemani konsumen untuk mencapai impian mereka dengan memberikan layanan purna jual terbaik sampai 546 AHASS tersebar di Jawa Barat, "jelas Denny.

Sepanjang tahun 2018, DAM berhasil mencatat layanan purna jual sebanyak 8.700.135 unit sepeda motor yang telah melakukan perawatan di bengkel resmi Honda.

Sementara secara nasional, DAM memberikan kontribusi 18,27% pada tahun 2018. Hal ini dicapai oleh banyak kegiatan dan beberapa layanan seperti Layanan Kunjungan, PIT Express, dan berbagai promo di seluruh AHASS.

Pada tahun 2019, DAM juga meluncurkan kampanye pemasaran #AkudanAHASS, "Kami melihat segmentasi usia konsumen milenial yang melayani AHASS dari tahun ke tahun semakin meningkat. Jadi kami mencoba membuat kampanye yang baik dalam AHASS dan juga melalui media sosial kami @ Arjuna. Honda, dengan tujuan konsumen milenial dan semua generasi dapat berinteraksi lebih banyak di media sosial melalui konten informasi, pendidikan, promosi di AHASS dan di akun @ arjuna.honda, kami akan memberikan. Dalam waktu dekat DAM juga akan mengadakan kompetisi hadiah uang tunai untuk kontes jingle #AkudanAHASS saya, "kata Denny.

Dan siapa yang berhak menerima penghargaan terbaik pada AHASS Award ke-11 kali ini, adalah AHASS Depok Motor Partner.

Pemilik AHASS Mitra Motor Depok, Denny Wirawan, mengucapkan terima kasih kepada konsumen atas kepercayaan mereka secara rutin merawat sepeda motor Honda favorit mereka di AHASS Mitra Motor Depok. Sehingga AHASS kami berhasil mendapatkan gelar AHASS terbaik di kategori Platinum Terbaik tahun ini.

"Ini adalah buah dari kerja keras semua manajemen dan karyawan AHASS kami. Terima kasih atas DAM yang telah memberikan pengetahuan dan membimbing kami selama ini. Sampai akhirnya kami dapat mencapai di AHASS Awards ke-11 untuk pencapaian kami pada tahun 2018," bangga Denny.[Go]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020