Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Inovasi terus dilakukan oleh banyak perusahaan. Tujuannya untuk menyediakan produk yang dipercaya oleh konsumen.

Inilah yang dilakukan PT Astra Otoparts Tbk dengan memperkenalkan GS Astra Gold di Jakarta, Senin (24/6). Baterai terbaru ini diklaim bebas dari praktik pemalsuan.

Ini adalah strategi terbaru PT Astra Otoparts untuk mengantisipasi praktik pemalsuan baterai yang dapat membahayakan konsumen.

Direktur Astra Otoparts, Yusak Kristian, menegaskan bahwa baterai GS Gold dilengkapi dengan teknologi kode QR multifungsi.

Dilengkapi dengan teknologi kode QR, baterai GS Gold akan sangat sulit dipalsukan.

"Kami meluncurkan baterai GS Gold dengan latar belakang dari banyak baterai GS yang beredar. Dengan kode QR, baterai ini berbeda dengan baterai lainnya. Termasuk baterai palsu," kata Yusak Kristian.

Kode QR ini memudahkan konsumen untuk memeriksa keaslian baterai ini. Selain itu, ia juga menyimpan data penggunaan baterai, dan mendapatkan fitur e-garansi yang dimaksudkan untuk memudahkan konsumen memproses klaim kerusakan baterai selama 2 tahun.
tahun penggunaan di seluruh jaringan Shop & Drive.

Tujuan lain adalah untuk memberikan jaminan dalam bentuk e-garansi untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan pengguna sepeda motor melalui kecepatan dan kemudahan akses ke data klaim konsumen secara lebih akurat dan komprehensif.[Go/Res]

Leave a Reply