Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – DFSK memastikan bahwa itu akan membawa berbagai kesenangan yang tidak akan terlupakan dalam acara GIIAS 2019. Merek otomotif terkenal dari Tiongkok ini menampilkan seluruh jajaran kendaraan lengkapnya bersama dengan program penjualan yang menguntungkan konsumen.

Kegiatan yang tak kalah menarik adalah hiburan musik dari panggung di stan DFSK. "Acara pameran otomotif selalu menjadi tempat yang tepat untuk memperkenalkan merek DFSK. Dan informasi tentang seluruh jajaran kendaraan yang dipasarkan di negara ini," kata Direktur Pelaksana Pusat Penjualan PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, Jumat (19/07) ) di Pameran Konvensi BSD City Indonesia (ICE) di Tangerang Selatan.

Sehingga GIIAS 2019 merupakan bagian penting bagi DFSK untuk memperkenalkan diri dengan menghadirkan semua kendaraan yang ditawarkan, layanan yang mereka miliki, hingga memberikan peluang bagi konsumen untuk merasakan langsung kualitas yang kami miliki.

DFSK hadir di GIIAS 2019 dari 18-28 Juli 2019 di hall 6C dengan luas 1.025 M2 dengan tema Glorious Innovation. Selama pameran 11 hari, DFSK akan menghadirkan 9 mobil yang terdiri dari DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560, DFSK Super Cab sebagai andalan di segmen komersial ringan, hingga dua mobil konsep yaitu DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3.

Tampaknya tidak lengkap sebuah pameran tanpa program promosi penjualan yang dapat memfasilitasi kepemilikan kendaraan. Selama GIIAS 2019, DFSK siap memberikan bantuan kepada konsumen untuk memiliki kendaraan impian mereka melalui program penyewaan khusus GIIAS 2019.

Mulai dari bunga 0%, uang muka 0%, cicilan bulanan Rp3 juta, atau DP hanya Rp49 juta untuk DFSK Glory 580. Sedangkan untuk DFSK Glory 560, konsumen berkesempatan mendapatkan 1 juta rupiah dalam bentuk tunai atau tunai dengan syarat dan ketentuan kondisi yang berlaku.

Untuk memfasilitasi kepemilikan kendaraan, DFSK bekerja sama dengan sewa tepercaya seperti Maybank, Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, BCA Finance, Mitsui & Adira.

Khususnya selama pembelian kendaraan selama GIIAS 2019, DFSK siap memberikan sejumlah hadiah melalui program DFSK Specta Promo senilai ratusan juta rupiah. Konsumen yang beruntung bisa mendapatkan voucher belanja setiap hari, sampai hadiah utama adalah paket liburan ke Hainan China untuk dua orang selama lima hari.

Pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan DFSK melalui test drive. Pengunjung cukup menghubungi meja pendaftaran di stan DFSK, dan kemudian akan diarahkan ke area driver tes dengan tim DFSK untuk merasakan mengemudi DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560.

Pengunjung pameran juga dapat menikmati sejumlah fasilitas yang tersedia di stan DFSK selama pameran. Mulai dari stasiun pengisian daya untuk pengisian daya ponsel cerdas, kursi untuk beristirahat, melihat kualitas suku cadang DFSK yang ditampilkan di Suku Cadang Pojok, hingga pojok anak-anak bagi mereka yang membawa anak-anak.

Selain itu, pada Jumat (26/7/2019) pukul 17.30 WIB akan ada talk show dengan menghadirkan salah satu pembalap wanita Indonesia, Rally Marina. Nantinya ia akan membahas kehadiran Glory I-Auto.

Pengunjung dapat bersenang-senang di stan DFSK karena kali ini akan menghadirkan Item Audy yang akan menyanyikan lagu-lagu di 90 's serta Transcoustic dan Gail Satiawaki dan The Kangkungs. Semua ini disampaikan kepada konsumen DFSK yang hadir di GIIAS 2019, sehingga mereka tidak akan melupakan pengalaman mengunjungi stan DFSK.

"Tema Glorious Innovation yang dilakukan oleh DFSK kali ini akan memberikan pengalaman kunjungan yang menyenangkan, menyenangkan dan tak terlupakan selama GIIAS 2019. Kami menyajikan program penjualan khusus selama GIIAS 2019, berbagai program dan fasilitas, hingga penampilan penyanyi papan atas Indonesia. siapa yang akan melengkapi momen dengan DFSK, "pungkas Franz Wang.[Go/Res]

Leave a Reply