Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Acara Honda Bikers Day (HBD) yang bergengsi memasuki tahun ke-11 pada tahun 2019. Acara ini diadakan di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (30/11).

Tidak ingin ketinggalan dalam momen sakral ini, PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) sebagai produsen ban sepeda motor FDR kembali mengambil bagian.

HBD 2019 adalah yang kedua kalinya bagi FDR muncul. Pada tahun 2018 di HBD Pangandaran, FDR adalah yang pertama ditampilkan.

"Pada 2019 HBD yang akan diadakan di Ambarawa, Jawa Tengah, FDR kembali. Ini adalah kedua kalinya FDR ikut dalam acara HBD. Bedanya di HBD 2019, tahun ini kami menyiapkan ruang untuk bikers lounge," kata Elsafan Rendianto, Kepala Departemen Promosi PT SRI.

Rendi menambahkan, teman-teman bikers yang bosan berwisata bisa mampir untuk duduk dan menikmati bikers lounge dari FDR. Ada kopi, Play Station, dan lainnya.

Selain itu, FDR juga mengadakan promo dengan memberikan diskon hingga 25%. FDR juga menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk pembelian ban seperti topi, t-shirt, dan banyak lagi.
Sedangkan untuk pengendara motor yang akan segera mengganti ban di lokasi, FDR juga sedang mempersiapkan pengubah ban.

"Apa yang membuat kami kembali bergabung dengan HBD adalah karena HBD bisa dibilang acara komunitas motor terbesar yang diadakan setiap tahun di Indonesia. Inilah yang membuat kami tertarik untuk terus berpartisipasi untuk memeriahkan acara ini," pungkas pria yang akrab disapa Rendi ini.[Go/Res]

Leave a Reply