Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Kegiatan menarik lainnya di gelaran Honda ditutup pada tahun 2019 untuk penggemar balap & # 39 ;, Hari Balap Honda CBR Indonesia 2019 yang berlangsung di Sirkuit Sentul di Jawa Barat pada hari Minggu (8/12) berlangsung & # 39; panas & # 39 ;.

Aktivitas balap tahunan ini sekarang telah menjadi tempat untuk menyalurkan bakat dan hobi serta acara untuk menunjukkan kemampuan & # 39; Honda CBR & # 39; peserta yang berkompetisi di Indonesia.

Excite Riding Experience dengan Honda Motor Sport, menjadi tema yang diusung dalam kegiatan yang diikuti oleh pemilik, komunitas Honda Sport, serta tim balap khusus untuk tipe Honda CBR.

Tahun ini, penyelenggara PT. Astra Honda Motor (AHM), Dealer Utama Sepeda Motor Honda Jakarta, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT. Daya Adi Cipta Motora menjalankan tiga seri.

"Tahun ini, Hari Balap CBR Honda digelar 3 kali karena antusiasme pemilik Honda CBR yang memiliki hobi balap. Dengan forum yang menyatukan kesamaan hobi balap, Wahana dan AHM mengadakan acara balap yang bekerja sesuai dengan standar balap profesional, "jelas Kepala Komunikasi Pemasaran Wahana, Andra Friandana.

Seri terakhir akhir tahun ini membuka 12 kelas untuk Honda CBR150R dan CBR250RR. Kelas dibagi menjadi CBR 150 cc komunitas A, CBR 150 cc komunitas B, CBR 150 cc pameran junior, CBR 150 cc terbuka, CBR 250 cc komunitas A, CBR 250 cc komunitas B, CBR 250 cc Junior Exhibition, CBR 250 cc Junior Exhibition, CBR 250 cc open , CBR 150 cc bukan komunitas A, CBR 150 cc CBR 150 cc bukan komunitas B, CBR 250 cc bukan komunitas A, CBR 250 cc bukan komunitas B.

Selain balap, peluang ini juga diikuti oleh kontes modifikasi untuk Honda CBR150R dan CBR250RR.

Sebelum hari perlombaan, peserta yang hadir diberikan sesi kualifikasi untuk mengatur sepeda motor yang akan digunakan.

Para peserta juga mendapatkan pengetahuan dengan berbagi pengalaman lulusan Astra Honda Racing School (AHRS) terkait dengan ras yang telah mereka alami dan tentu saja tips dan trik yang bermanfaat.

Pembalap nasional Wawan Hermawan mengambil bagian dalam sesi berbagi yang diisi dengan pengetahuan ngebut, menikung, mengerem untuk mengetahui karakter Sentul.

Berjuang untuk hadiah total hingga Rp. 60.000.000, acara bergengsi ini diikuti oleh 215 peserta dengan 6 putaran penuh.

Selain dihadiri oleh pecinta balap, acara ini juga digunakan sebagai pertemuan komunitas Honda dari berbagai daerah. Berbagai kegiatan seperti permainan untuk komunitas diadakan untuk memeriahkan suasana.

"Tahun ini hari lomba CBR telah berhasil menjadi tempat bagi pecinta balap, konsumen, dan komunitas untuk terlibat di dalamnya. Tahun depan dipastikan bahwa kegiatan serupa akan berjalan lebih seru dan berkualitas," tutup Andra.[Go/Res]

Leave a Reply