Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya dari Selasa sore (31/12) berlangsung hingga 1 Januari 2020.

Ini menyebabkan genangan atau banjir dan menyebabkan banyak mobil terendam. Sekarang pertanyaannya adalah apakah mobil yang terkena dampak banjir itu dilindungi oleh asuransi?

Menurut komunikasi senior VP & manajemen layanan Asuransi Astra – Garda Oto, Laurentius Iwan Pranoto yang dihubungi oleh Garduoto.com menjelaskan bahwa konsumen asuransi harus memeriksa kembali kebijakan asuransi yang mereka miliki.

"Jika kebijakan itu memang semua risiko dan perluasan perlindungan yang terkena dampak banjir tentu aman," katanya.

Iwan menambahkan bahwa masih banyak konsumen yang menganggap kredit mobil itu semua risiko tetapi tidak membaca penjelasan untuk memperluas asuransi mereka lagi.

Jika tidak ada perpanjangan jaminan seperti disebutkan di atas, lanjutnya, pemegang polis akan ditolak ketika mengajukan klaim asuransi.

Sekali lagi Iwan mengingatkan bahwa perlu membaca dengan cermat kebijakan yang diterimanya. Dengan begitu mobil bisa terlindungi dengan asuransi.

Masih terkait dengan banjir di Jakarta, Garda Oto menyediakan layanan Garda Siaga 1500112 untuk layanan darurat untuk semua pelanggan Garda Oto.

"Layanan ini dapat diakses oleh konsumen yang memiliki jangkauan banjir atau tidak," kata Iwan.[Go/Res]

Leave a Reply