• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Backflow Solid, Jasa Marga Terapkan Contraflow di Jalan Tol Japek

GARDUOTO – Arus lalu lintas di Jalan Tol Jakarta Cikampek (Japek) menuju Jakarta mengalami kepadatan.

Sesuai dengan kebijaksanaan Kepolisian, Jasa Marga memberlakukan rekayasa lalu lintas contraflow mulai dari Km 65 hingga.d. 47 km arah Jakarta dari 13,55 Indonesia Barat Waktu ke parse density.

Dengan implementasi contraflow ini diharapkan dapat melemahkan kepadatan di Dawuan Interchange (Km 66) karena pertemuan lalu lintas kendaraan dari Jalan Tol Cipularang dan Jalan Tol Jakarta-Cikampek ke Jakarta.

Tidak hanya itu, diharapkan _contraflow juga dapat mengurangi kepadatan di depan titik-titik area istirahat seperti area istirahat Km 62 dan Km 52.

Penegakan kontraflow adalah kebijaksanaan Polisi. Untuk mendukung kelancaran arus contraflow, Jasa Marga memberi tahu petugas dan menyiapkan rambu-rambu.

Jasa Marga memantau antrian kendaraan di depan Gerbang Tol Cikampek Utama ke arah Jakarta yang cenderung normal, saat ini memantau jalur 4-5 kendaraan dengan kapasitas pintu tol maksimum yang beroperasi untuk mengantisipasi peningkatan Idul Adha 1441 H. arus balik lalu lintas

Jasa Marga mendesak semua pengguna jalan untuk memastikan kendaraan dalam kondisi prima, selalu berhati-hati saat mengemudi, mematuhi rambu-rambu dan mengikuti arahan petugas di lapangan.[Go/RES]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top