• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

B50 ditetapkan Akhir Tahun 2020, Ini Persiapan Mitsubishi

GARDUOTO – Pemerintah Indonesia tampaknya sangat serius untuk penggunaan energi yang lebih ramah lingkungan di produk otomotif.

Ini dibuktikan dengan melaksanakan program mandatori biodiesel 20% (B20). Bahkan Pemerintah juga akan dilaksanakan program B30 dan menyusul B50.

Dengan kebijakan ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menegaskan mendukung segala program yang diputuskan Pemerintah.

Selain itu Mitsubishi juga sudah siap dengan program Pemerintah tersebut. Pasalnya mobil diesel buatan Mitsubishi pun diklaim sudah menyesuaikan dengan B20 dan sedang melakukan uji coba untuk bahan bakar B30.

“Kalau untuk B20 Mitsubishi sudah melakukannya. Malah sekarang Mitsubishi sedang support pemerintah untuk tes B30 dengan menyediakan unit Pajero Sport untuk road test,” tegas President Director MMKSI Naoya Nakamura.

Bahkan Mitsubishi akan mengikuti peraturan pemerintah terkait program mandatori B50.

Memang Nakamura mengakui bahwa baru mendengar tentang B50. Apabila memang itu akan menjadi keputusan pemerintah Indonesia, kami MMC dan MMKSI tentunya akan mempersiapkan semuanya.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top