Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pembalap PT Astra Honda Motor (AHM) Azryan Dheyo di Thailand Talent Cup (TTC) Seri 2019 mendominasi Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand.

Dheyo benar-benar tidak terputus setelah memusnahkan dua balapan yang diadakan Sabtu-Minggu (16-17 November) di podium tertinggi.

Dengan hasil ini, kesempatan bagi Azryan Dheyo dan Herlian Dandi untuk memenangkan kejuaraan keseluruhan 2019 TTC lebih terbuka dan membanggakan nama Bangsa Indonesia.

Keberanian Dheyo telah ditunjukkan sejak babak kualifikasi. Pembalap berusia 14 tahun ini berhasil mencatat waktu tercepat 1 menit 49,248 detik dan berhak mendapat pole position.

Pada balapan pertama pada hari Sabtu, sejak awal Dheyo berhasil memimpin balapan dan meninggalkan lawan-lawannya untuk menyelesaikan. Jarak dengan pengendara di belakangnya cukup jauh, mencapai sekitar 8 detik.

Pada balapan kedua pada hari Minggu, Dheyo masih memiliki kekuatan tersisa untuk mengulangi prestasi yang sama. Sejak awal, pembalap kelahiran Batam itu langsung melesat meninggalkan lawan-lawannya. Dia juga menyentuh garis finish tercepat dengan selisih sekitar 5 detik dari pembalap yang bersaing.

Kemenangan mutlak ini dipersembahkan khusus untuk almarhum Afridza Syach Munandar, seorang pelatih AHM yang meninggal pada lomba Piala Asia Talent di Sepang, Malaysia, beberapa waktu lalu.

"Saya mencoba mengulangi kemenangan di balapan pertama dengan selalu fokus dan berusaha lebih keras. Masih ada peluang untuk mengejar gelar juara di seri terakhir, dan saya akan lebih fokus pada hal itu," kata Dheyo.

Rekan sesama lulusan Astra Honda Racing School di kejuaraan ini, Herlian Dandi, menjalani lomba yang sulit.
Pada balapan pertama, pembalap muda berusia 13 tahun dari Tangerang mulai dari posisi keempat. Dia harus bersaing dengan pembalap dari Malaysia, Filipina, dan Thailand untuk memperebutkan posisi 2 hingga 6.

Sayangnya, ketika ada 3 lap tersisa dari lomba, Dandi jatuh dan tidak dapat melanjutkan balap.

Akibatnya, pada balapan kedua pada hari Minggu, Dandi harus beristirahat sejenak agar tidak bisa balapan untuk pulih. "Kecelakaan di balapan 1 membuat saya tidak bisa balapan di balapan 2. Tapi saya akan terus mempertahankan antusiasme dan mudah-mudahan pulih dengan cepat untuk babak terakhir dan mengejar gelar," kata Dandi.

Hasil yang dicapai dalam seri keenam TTC membuat peluang Dheyo semakin dekat dengan gelar. Dia saat ini duduk ketiga di klasemen dengan 125 poin atau 18 poin di belakang pemimpin liga.

Sementara Dandi juga memiliki peluang untuk menjadi juara dengan 114 poin atau 29 poin di belakang posisi teratas. Mereka akan bertarung maksimal 40 poin tersisa di seri terakhir, 30 November.

Menanggapi prestasi pembalap asuh di TTC ke seri keenam, Wakil Manajer Umum Analisis Pemasaran & Perencanaan AHM, Andy Wijaya mengatakan optimismenya terhadap dua pembalap muda yang dibina oleh AHM memiliki mental pemenang dan siap untuk memaksimalkan kesempatan untuk memenangkan gelar.[Go/Ags]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020