Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Yamaha MT-15 diperkenalkan oleh Valentino Rossi di Four Season Hotel, Jakarta (4/2). Hadir dengan desain baru, yang mewarisi karakter dari keluarga Seri MT.

Karakter dari garis keturunan Seri MT terlihat di tampilan depan, terutama wajah yang sekarang terlihat lebih garang dan agresif, berkat kehadiran dua lampu posisi LED yang menyerupai mata, dan satu lampu utama yang menyerupai mulut terbuka seperti pemangsa yang siap untuk menerkam mangsa.

Lampu utama MT-15 itu sendiri cukup istimewa, karena telah mengadopsi teknologi Proyektor LED yang mampu menghasilkan cahaya dan fokus yang lebih cerah.

MT-15 juga dilengkapi dengan speedometer digital penuh, dengan nada warna negatif serta lampu timing shift yang berfungsi untuk memberi tahu pengemudi kapan harus menggeser persneling, untuk mencapai kinerja mengemudi yang optimal.

Lebar handle bar dapat mendukung posisi duduk yang lebih tegak, dan kehadiran saklar sepeda besar untuk sistem operasi motor (cut / on dan mesin starter), berhasil menciptakan kesan tampilan yang tebal pada MT-15.

Pindah ke sektor tengah sepeda motor, tubuh MT-15 juga dibuat lebih padat tetapi masih menghadirkan garis yang tajam dengan detail sudut tajam, terutama di area tangki dan selubung air yang membuat motor terlihat terlihat berotot dan lebih sporty.

Bagian belakangnya sama, mendapat sentuhan yang lebih padat dengan model kursi yang menyatu dan lebih panjang, sehingga menciptakan posisi duduk yang lebih luas dan nyaman baik untuk pengemudi maupun penumpang.

Meski memiliki tubuh yang cukup besar, namun Yamaha mengklaim bahwa MT-15 masih memiliki manuver lincah yang merupakan keunggulannya.

Suspensi sisi atas (USD) tidak hanya meningkatkan handling, serta kenyamanan berkendara tetapi juga membuat penampilan motor menjadi gagah.

Aplikasi kokoh dari lengan ayun aluminium dengan bobot ringan, serta ban tubeless tapak lebar berkontribusi pada perasaan berkendara yang lebih stabil.

Selain itu, penggunaan ikon Delta Box pada motor yang telah terbukti kuat dan kokoh, telah membuat MT-15 terasa lebih kaku.

MT-15 dilengkapi dengan mesin berkapasitas 155cc 4-katup, dengan 6 kecepatan yang mampu menyemburkan tenaga pada 14,2 kW / 10.000 rpm dan menghasilkan torsi 14,7 Nm / 8,500rpm.

Tidak hanya itu, runway MT-15 juga dilengkapi dengan cairan dingin (liquid cooled), yang mampu menjaga suhu motor stabil dan Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi didistribusikan secara merata pada setiap putaran mesin.

Keunggulan lain yang tertanam pada mesin MT-15, adalah fitur bantuan yang membuat kopling lebih ringan dan kopling slipper yang memperlancar proses perpindahan gigi, sehingga meningkatkan akselerasi mengemudi lebih cepat.

Penerapan teknologi DiAsil cylinder & forged piston, membuat mesin menjadi tiga kali lebih tahan lama, kuat dan ringan.

MT-15 hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Matte Gray, Matte Blue dan Metallic Black dan dipasarkan ke konsumen seharga Rp. 34.950.000 OTR Jakarta.[Go]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020