Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Suzuki Indonesia menawarkan diskon untuk Suzuki Genuine Accessoris dan Suzuki Sport Apparel, di Indonesia International Motor Show (IIMS) di JI Expo Kemayoran.

Ignatius Ratrianto, Kepala Suku Cadang PT Suzuki Indomobil Sales menjelaskan, selama operasi IIMS 2019, kami menawarkan banyak penawaran bagi konsumen yang ingin memiliki produk dan pakaian SGA.

"Melalui penawaran ini, konsumen bisa mendapatkan produk kami dengan harga yang lebih terjangkau, dibandingkan dengan pembelian di luar IIMS 2019," tambah Ignatius.

Khusus untuk kendaraan komersial andalan Suzuki, New Carry Pick Up, sepanjang 2019 IIMS Suzuki menawarkan paket hemat SGA yang terdiri dari pelindung pintu, penutup baki atas, retainer cadangan ban pembawa, soket badan, dan soket penutup untuk Rp. 400.650 dari harga eceran Rp. 534.200.

Bagi konsumen yang ingin memodifikasi All New Ertiga mereka dengan tampilan eksterior All New Ertiga Suzuki Sport, konsumen dapat membeli paket SGA All New Ertiga dengan harga Rp 8.079.375 dari harga eceran Rp 10.532.900.

Konsumen akan mendapatkan lambang Suzuki Sport, lamp assy. Set DRL, yang dilengkapi dengan lampu kabut, spoiler depan bawah, spoiler samping bawah, spoiler belakang bawah, dan spoiler atas belakang yang telah dilengkapi dengan lambang Suzuki Sport, serta gril radiator bawah dan atas dengan & # 39; S & # 39; lambang.

Sementara untuk konsumen yang tidak ingin mengganti gril radiator bawah dan atas, mereka bisa mendapatkan paket SGA All New Ertiga seharga Rp. 6.691.875 dari harga Rp. 8.682.900.

Bagi konsumen yang menginginkan tampilan Ignis seperti yang ditampilkan di IIMS 2019, konsumen dapat membeli paket ekonomis SIS Ignis dengan harga Rp 1.458.450 dari harga eceran Rp 1.944.600 yang terdiri dari pelindung pintu, kamera mundur, dan spoiler belakang atas.

Sementara untuk konsumen yang menginginkan tampilan Ignis Sport Edition, mereka dapat membeli paket SGA Ignis Sport Edition yang ekonomis yang terdiri dari lambang Suzuki Sport, pelindung pintu, lampu depan set DRL, spoiler depan di bawah, spoiler belakang, spoiler belakang, set spoiler samping, dan belakang di bawah spoiler dengan harga Rp. 7.480.500 dari harga eceran Rp. 9.734.400.

Paket SGA Baleno ditawarkan dengan harga Rp. 912.000 dari harga eceran Rp. 1.216.000. Paket ini termasuk pelindung pintu dan pencetakan sisi bodi.

Pemilik Suzuki SX4 S-Cross, juga memiliki paket hemat, yang harganya Rp. 1.417.500 dari harga eceran Rp. 1.890.000, yang terdiri dari spoiler belakang atas dan jendela daftar chrome vitro.

Untuk kendaraan Suzuki Low Cost Green Car (LCGC), Karimun Wagon R, Suzuki menawarkan paket penghematan SGA dengan harga Rp 5.793.750 dari harga eceran Rp7.725.000.

Dengan harga ini, konsumen akan mendapatkan spoiler depan di bawah, spoiler sisi di bawah, spoiler belakang di bawah, spoiler atas belakang, cermin penutup dengan sinyal belok, dan cetakan bodi samping.

Selain SGA, Suzuki juga menawarkan diskon 20% untuk setiap pembelian lini produk Suzuki Sport Apparel di IIMS 2019.

Suzuki Sport Apparel adalah lini produk pakaian eksklusif, khusus untuk konsumen yang ingin membawa kebanggaan mereka sendiri ketika menggunakan Suzuki sebagai merek gaya hidup sehari-hari.

Mengusung tema "Kembali ke Dasar", pilihan pakaian tersedia di Pakaian Olahraga Suzuki dalam bentuk kaus, topi, kaos polo dan kemeja hitam putih untuk menonjolkan kesederhanaan yang abadi.

Setiap model Pakaian Olahraga Suzuki terbuat dari bahan premium, menjadikannya lebih rapi dan nyaman bagi pemakainya.[Go/Hml]

Leave a Reply