Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pembalap Tim Astra Honda Racing (AHRT) Awhin Sanjaya memenangkan podium kedua dalam lomba pertama Kejuaraan Balap Road Asia (ARRC) 2019 kelas AP250 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand (30/11).

Seri ARRC Pamungkas masih meninggalkan Awhin dan rekan satu timnya Irfan Ardiansyah dengan perburuan gelar kedua pada hari Minggu (1/12).

Balapan ARRC kelas AP250 ini tidak mudah. Di sesi kualifikasi, Awhin harus puas di tempat ke-11 dengan waktu tercepat 1: 54.362 dimenangkan di babak kedelapan. Hasil ini tidak memuaskan karena dirinya jatuh selama pertengahan sesi kualifikasi di tikungan ke-12.

Ini tidak mematahkan semangat untuk terus memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

Memulai balapan, Awhin berhasil langsung menyodok ke posisi delapan di lap pertama. Memasuki lap kelima, ia perlahan memasuki kelompok depan.

Awhin, yang berada di posisi ketiga dalam klasemen, harus berjuang keras menghadapi 10 pembalap yang berlaga di grup depan.

Pada lap delapan, Awhin berhasil menduduki posisi tiga teratas dan bersaing ketat dengan pembalap tuan rumah dan berhasil finis di posisi kedua.

"Sabar dan terus berusaha menjadi lebih agresif adalah fokus saya selama balapan. Strategi ini hampir membuahkan hasil yang sempurna." Sayangnya, dalam kompetisi ketat di tikungan terakhir, saya harus puas menyentuh garis finish di posisi 2, "kata Awin.

Sementara itu, Irfan Ardiansyah, yang menempati puncak klasemen kelas AP250, harus rela finis di posisi ke-5.

Mulai dari posisi keenam, Irfan harus tersebar ke posisi dua puluh karena menghindari pengendara di depannya yang jatuh dan membuatnya keluar dari trek balap.

Dengan tetap fokus dan gigih ia berhasil melewati satu per satu pembalap di depannya hingga lap kesembilan, Irfan masuk grup depan untuk berebut podium dan berakhir di posisi kelima.

Dengan hasil ini, Irfan tetap optimis bisa memenangkan juara umum di kelas AP250 secara umum.

"Saya melewati perlombaan yang sulit dalam balapan 1. Setelah dihadang oleh salah satu pembalap yang jatuh, saya harus bertarung dari posisi 20. Saya mencoba untuk tetap fokus dan secara bertahap saya bisa bergerak maju," katanya.

Dia melanjutkan bahwa pada lap terakhir saya bisa bersaing lagi dengan kelompok depan. Pada akhirnya, 5 teratas adalah hasil terbaik yang bisa saya tawarkan. Saya akan berusaha keras lagi dalam balapan 2. Tolong doakan dan dukung.

Mulai dari posisi ketujuh, pembalap AHRT lainnya, Lucky Herdiansya mulai dengan baik hingga lap keenam, ia terus bersaing erat dengan kelompok depan untuk memperebutkan podium.

Hingga memasuki lap ketujuh, ia harus turun ke grup kedua untuk menyentuh garis dan finis di posisi ke-9.

"Setelah memulai, saya dapat langsung menekan untuk tetap berada di kompetisi kelompok depan. Balapan yang sangat ketat membuat ritme balap saya agak terganggu. Beberapa kali saya mencoba pengereman terlambat untuk memotong jarak, tetapi itu tidak berhasil membawa saya hasil terbaik, "kata Lucky.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020