Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara resmi memulai program penghargaan Avanza-Veloz Sebangsa di kota Medan tepatnya di Plaza Medan Fair, Minggu (11/8).

Ratusan pengguna Avanza dan Veloz dan penduduk kota Medan berpartisipasi dalam 11 kota besar pertama di Indonesia.

"Senang rasanya bisa merasakan secara langsung antusiasme tinggi dari pengguna Avanza-Veloz dan masyarakat Medan dalam berpartisipasi dalam acara Avanza-Veloz Nation ini," kata Andri Widiyanto, Wakil Kepala Divisi TAM.

Acara Avanza-Veloz Sebangsa di kota Medan dibuka dengan pembebasan ratusan peserta Perjalanan Menyenangkan Sebangsa. Di mana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama di sekitar kota Medan.

Dalam perjalanan ini, peserta Perjalanan Menyenangkan Sebangsa mengunjungi dua landmark kota yang terkenal, yaitu Pantai Cermin dan Gereja Maria Annai Velangkanni.

Kegembiraan peserta Perjalanan Menyenangkan Sebangsa memuncak ketika para peserta berfoto dengan berbagai pose unik dan menarik saat berada di dua landmark ini.

Tidak berhenti hanya di 2 (dua) zona, banyak pengunjung Festival Sebangsa melanjutkan kegiatan mereka dengan berburu anjing laut untuk mendapatkan paspor yang diperoleh setelah pendaftaran.[Go/Res]

Leave a Reply