Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Banjir dirasakan oleh beberapa warga Jakarta dan sekitarnya. Kerugian material memiliki nilai beragam, seperti mobil yang terendam banjir dan bahkan terseret oleh arus banjir yang sangat deras.

Seperti diketahui, air banjir yang kotor akan menimbulkan banyak masalah di dalam mobil, seperti kabin yang kotor dan bau, gangguan pada sistem pengereman, mekanik, dan listrik yang dapat merusak berbagai komponen mobil, bahkan yang terburuk seperti mesin rusak karena terkena palu air atau kebobolan air.

"Kami juga prihatin dengan banjir yang melanda ibukota dan sekitarnya, dan memahami situasi sulit bagi pemilik mobil Toyota yang terkena dampak banjir. Oleh karena itu Auto2000 menyiapkan program khusus yang diharapkan dapat membantu pemilik Toyota yang kendaraannya terkena dampak. , "kata Ricky Martawijaya, Kepala Divisi Aftersales Auto2000, Jumat (3/1).

Untuk membantu meringankan biaya pemilik Toyota yang ingin memperbaiki mobil pasca banjir, semua fasilitas bengkel resmi Auto2000 di seluruh Indonesia siap memberikan kenyamanan.

Program ini juga berlaku untuk konsumen yang membeli mobil di dealer Toyota lainnya. Program Auto2000 khusus ini berlaku antara 6 Januari – 29 Februari 2020.

"Pelanggan Toyota adalah bagian dari Autofamily. Sebagai salah satu bentuk perhatian dan kepedulian kami, Auto2000 juga memberikan diskon layanan 30% dan diskon 10% untuk suku cadang atau suku cadang mobil untuk kendaraan korban banjir yang datang ke Auto2000 tetapi tidak punya asuransi, "tegasnya.

Termasuk juga berlaku untuk pemilik Toyota dengan asuransi tetapi tidak ada perluasan cakupan terhadap bencana alam sehingga kerusakan yang disebabkan oleh banjir tidak terlindungi.

Untuk diskon layanan dan suku cadang, ini hanya berlaku hingga 3 Februari 2020. Sebagai gambaran, Toyota Agya, yang termasuk dalam segmen tingkat pekerjaan Ringan, memiliki biaya layanan sekitar Rp. 2,2 juta atau diskon 30% dari seharusnya Rp. 3 juta.

Harga belum termasuk PPN, menghilangkan bau dan biaya penggantian suku cadang dan suku cadang mobil yang rusak.[Go/Res]

Leave a Reply