Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota membuat terobosan dengan mengoperasikan Auto2000 Glodok Plaza.

Showroom dengan luas tanah 129 m² dan luas bangunan 537 m² dan memiliki 4 lantai dibangun untuk menjawab kebutuhan pelanggan Toyota di wilayah tersebut.

Keunikan wilayah Glodok adalah penggabungan kawasan bisnis dengan kawasan perumahan yang juga merupakan pebisnis lokal yang telah hidup dan menjalankan bisnis selama beberapa generasi.

"Menariknya, potensi pasar ini tidak berubah sampai sekarang. Di sisi lain, gedung Auto2000 Glodok Plaza yang lama membutuhkan sentuhan penyegaran untuk beradaptasi dengan perkembangan pesat dan perubahan kebutuhan pengguna setia Toyota," jelas Ardian Nur, Operation Manager Auto2000 di wilayah DKI Jakarta, Sabtu (8/2).

Dia melanjutkan, penjualan mobil di wilayah ini juga sangat kompetitif, jadi kami memutuskan untuk merenovasi gedung Auto2000 Glodok Plaza untuk memenuhi harapan Keluarga Otomatis sebagai pelanggan setia.

Modern, dinamis, dan bergaya minimalis, lantai dasar showroom Auto2000 Glodok Plaza hanya menampilkan satu kendaraan agar terlihat lapang.

Saat ini, mobilitas tinggi membuat pecinta Toyota membutuhkan lokasi kerja atau pertemuan yang fleksibel dan memadai. Menjadi showroom gaya milenial pertama di Indonesia, gedung Auto2000 Glodok Plaza yang baru menyediakan ruang kerja bersama yang nyaman di lantai 2.

Kamar tanpa isolasi agar bebas berinteraksi, Auto Family yang ingin membeli mobil Toyota, bekerja, dan bertemu dengan mitra bisnis dapat memanfaatkan area ini tanpa biaya.
Termasuk fasilitas wifi dan proyektor untuk presentasi. Komunitas Toyota juga dapat menggunakan ruangan ini untuk acara Kopdar (kopi bubuk) yang biasanya dilakukan secara rutin oleh komunitas.

Kembali bergaya sekarang yang membebaskan diri dari hambatan yang tidak perlu untuk bergerak cepat dan dinamis, lantai 3 yang juga merupakan ruang kantor bagi karyawan Auto2000 Glodok Plaza menerapkan konsep terbuka Smart Office dan membangun suasana hangat di ruang keluarga.

Karyawan rata-rata berasal dari generasi milenial dan generasi X dapat memanfaatkan area kerja yang nyaman dan mendukung produktivitas tanpa perlu merasa tertekan oleh tuntutan pekerjaan yang tinggi.

Sampai ke lantai 4, ada ruang makan dan ruang santai untuk karyawan dan Keluarga Otomatis. Ada meja makan, area merokok, dan area pijakan batu untuk kebutuhan refleksi.

Auto2000 Glodok Plaza sendiri hanya memiliki fasilitas penjualan kendaraan Toyota tanpa fasilitas bengkel resmi.

Sebagai informasi tambahan, saat ini Auto2000 memiliki 126 dealer resmi di seluruh Indonesia, yang terdiri dari 97 cabang VSP (Bagian Layanan Kendaraan), 16 cabang VSP + BP (Bagian Layanan Kendaraan + Cat Tubuh), dan 13 cabang (Kendaraan).

Showroom yang mengadopsi gaya milenial bukan tanpa sebab. Saat ini, pangsa pasar Auto2000 Glodok Plaza dari milenial (usia 21-34 tahun) mencapai 27 persen dan Gen-X (usia 35-49 tahun) mencapai 45 persen, dan keduanya memasuki usia produktif dengan tuntutan pekerjaan yang tinggi.

Yaitu, dengan mengusung konsep gaya digital dengan lingkungan kerja yang nyaman, Auto2000 Glodok Plaza berupaya untuk keluar dari cengkeraman tradisional ruang pamer mobil yang berorientasi penjualan dengan memberikan pengalaman unik di segmen pasar terbesarnya untuk mendukung pergerakan cepat dan kegiatan bisnis yang dinamis.

Selain itu, untuk mendukung layanan Aftersales, Auto2000 Glodok Plaza juga memiliki 1 unit Layanan Rumah THS-Auto2000 untuk layanan perawatan kendaraan pelanggan Toyota.

"Auto2000 Glodok Plaza adalah proyek percontohan kami di ruang pamer yang tidak hanya berfokus pada penjualan, tetapi juga memperhatikan kebutuhan Keluarga Otomatis untuk dapat bekerja dan bertemu kolega dengan nyaman dan ramah di Auto2000," jelas Ardian Nur lebih lanjut.[Go/Res]

Leave a Reply