Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Auto2000 bekerja sama dengan Pertamina untuk melakukan pengujian emisi gratis di Bali, hal ini didasarkan pada polusi udara yang menjadi isu global yang harus ditangani bersama secara komprehensif, termasuk di Indonesia.

Salah satu bentuknya adalah mengendalikan dan mencegah polusi udara, dan mewujudkan perilaku sadar lingkungan dari sumber (industri) tidak bergerak dan sumber bergerak, yaitu kendaraan bermotor.

Nah, langkah konkret untuk menekan polusi udara kendaraan bermotor adalah dengan melakukan pengujian emisi gas buang, ini dilakukan ketika pemilik mobil Toyota mengunjungi bengkel Auto2000 resmi.

Dengan begitu, dapat diketahui seberapa baik gas buang yang diproduksi oleh mobil Toyota, sehingga pelanggan Auto2000 dapat segera mengambil langkah korektif jika hasilnya melebihi batas maksimum yang ditetapkan.

Selain mencemari lingkungan, efek emisi gas buang di atas batas maksimum, membuat mesin mobil boros bensin, kinerjanya menurun, dan dalam jangka panjang berisiko merusak komponen mesin.

Kegiatan uji emisi gratis ini terjadi setelah penandatanganan nota kesepahaman, alias MoU, antara Auto2000 di Bali dan Pertamina (8/12).

Nota Kesepahaman ini menandakan komitmen kedua perusahaan, dalam membantu menjaga tingkat emisi gas buang kendaraan di Bali.

Program uji emisi kendaraan gratis ini dilakukan di semua cabang Auti2000 Bali, konsumen hanya perlu memenuhi kriteria, yaitu sebagai pengguna mobil Toyota dan membeli Pertamax atau Pertamina DEX seharga Rp 200.000, dan berpartisipasi dalam program Pertamina Energy Blessing dengan mengunggah tanda terima pembelian ke aplikasi MyPertamina.

Selanjutnya, konsumen dapat langsung mengunjungi bengkel resmi Toyota di Bali, periode program dimulai dari 18 Desember 2018 hingga 31 Maret 2019.

"Kerjasama antara Auto2000 dan Pertamina ini merupakan bukti keseriusan kami dalam melindungi lingkungan, dengan menekan polusi udara dari kendaraan bermotor, melalui pengujian emisi gratis di bengkel resmi di Bali." Kolaborasi ini juga merupakan proyek percontohan yang dapat diadopsi oleh cabang Auto2000 lain dalam rangka meningkatkan kesadaran pemilik mobil Toyota, untuk menjaga keindahan lingkungan dengan secara rutin menguji emisi gas buang, "jelas Royen Bonggal, Operation Manager Auto2000 di Kalimantan Bali.[Go/Hml]

Leave a Reply