Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (Auksi), sebagai salah satu pusat lelang swasta yang telah beroperasi sejak 2013, meresmikan kumpulan lelang pertama pada hari ini, Jumat 6 September 2019. Berlokasi di Jl. Ciledug Raya No.58 Kel. Petukangan Utara, Kec. Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kolam ini dipilih karena berada di lokasi yang strategis. Dengan akses mudah dan area yang luas sehingga mereka dapat mengakomodasi semua kegiatan dan transaksi lelang.

"Kami melihat pasar mobil bekas terus mengalami peningkatan dan cenderung lebih stabil dibandingkan dengan penjualan mobil baru, penggemar atau pasar juga tidak kalah masif. Oleh karena itu, semakin memperkuat langkah kami untuk menjadi pemain di mobil bekas. dan bisnis lelang sepeda motor dengan meresmikan kumpulan baru dan terbesar kami, "kata Ari Andrian GM Auksi.

Lokasi ini berdiri di atas lahan seluas 8.000 m2. Kolam lelang Lelang menyediakan area unit pameran mobil yang dapat menampung sebanyak 500 mobil yang terdiri dari mobil penumpang dan mobil komersial.

Unit pertunjukan ini disediakan sehingga calon pelanggan dapat melihat-lihat terlebih dahulu dan memastikan kondisi mobil sebelum proses lelang dimulai.

Ari juga menjelaskan bahwa kegiatan lelang yang dilakukan oleh Auksi selalu terbuka, dapat diikuti oleh perorangan atau perusahaan dan dapat membeli unit kendaraan dalam satuan.

Tidak hanya itu, Auksi juga menerima penjualan kendaraan yang dipercayakan dari individu dan perusahaan, dengan keunggulan transaksi transparan.

Penjual atau pemilik kendaraan dapat datang dan melihat langsung proses lelang yang sedang berlangsung.

"Mayoritas unit stok sepeda motor dan mobil yang dilelang di Auksi berasal dari kendaraan pribadi / perorangan dan perusahaan yang telah bekerja bersama dan menjadi klien Lelang. Sebelum dilelang, kami selalu melakukan pengecekan dan penilaian masing-masing kendaraan yang akan dilelang Ini penting karena kami harus selalu memprioritaskan kepuasan pelanggan kami, "tambahnya.

Hingga saat ini, Auksi telah berhasil menyelenggarakan 620 acara lelang di wilayah Jakarta, Surabaya, Malang, Semarang, Balikpapan, Makassar, Medan, Palembang, dan Pekanbaru.

Untuk jumlah kendaraan yang berhasil dilelang adalah 42.536 unit. Berbarengan dengan acara peresmian pool kali ini, Auksi mengadakan lelang 130 unit mobil dengan berbagai hadiah langsung yang tak kalah menarik serta apresiasi seremonial kepada pelanggan setia dan pelanggan top.

"Semoga dengan hadirnya kumpulan baru ini, Auksi akan dapat menangkap peluang pasar dan memperkuat posisinya sebagai perusahaan lelang terkemuka sesuai dengan slogan kami & # 39; Lelang Tepercaya, & # 39;" simpul Ari Andrian.

Leave a Reply