Jual Velg Mobil Murah

CEO Asuransi Astra Rudy Chen (kiri) didampingi oleh Kepala Pemasaran – Bisnis Ritel Asuransi Astra, Gunawan Salim (kanan) memberikan penghargaan kepada tiga MGO terbaik di tahun 2019.

Jakarta; Pertumbuhan yang baik yang dicatat oleh Asuransi Astra untuk menjadi salah satu perusahaan asuransi umum terbaik di Indonesia sejauh ini tidak terlepas dari peran Mitra Garda Oto (MGO) yang terus menunjukkan kinerja positif. Kemitraan yang telah berjalan selama 14 tahun sekarang membuktikan bahwa Garda Oto dari Astra Insurance telah dipercaya sebagai produk perlindungan kendaraan dengan layanan kualitas terbaik.

Dalam mengapresiasi perjalanan 14 tahun dan kinerja semua agen MGO dalam mengembangkan jaringan Garda Oto, Asuransi Astra mengadakan Parade Kemenangan 2019 & Kick Off Marketing 2020 di Catur Dharma Hall Menara Astra, Selasa (14/1). Agenda tahunan ini adalah bentuk komitmen perusahaan untuk meningkatkan kualitas dan mendukung soliditas agen sehingga mereka dapat menembus pasar yang lebih luas.

Sedangkan untuk acara MGO Victory Parade, Astra Insurance mengumumkan enam MGO yang pada tahun 2019 berhasil mengumpulkan premi bruto sebesar Rp 100 – 325 juta dan menerima penghargaan "Lingkaran Top Internasional 2019 Vietnam", di mana para agen akan menikmati paket perjalanan wisata ke Vietnam. Tidak hanya itu, Asuransi Astra juga menetapkan 15 MGO dengan total pendapatan premi bruto Rp 500 juta – 1 miliar sebagai "International Top Circle 2019 Germany" dan akan mendapatkan paket wisata ke Jerman. Tidak hanya berhasil memiliki akuisisi yang baik, lima belas MGO ini juga berhasil melewati jumlah perekrutan yang baik juga. Pada kesempatan ini, Asuransi Astra juga memberikan penghargaan Best MGO 2019, yang dimenangkan oleh tiga agen terbaik yaitu Lasmiyati Rangkuti, Dwi Noor Susanti, dan Wiwi Herawati Lionggosari. Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini Asuransi Astra juga memberikan 2019 Penghargaan Khusus kepada Wiwi Herawati sebagai Proses Bisnis Terbaik dan Terbaik dari MGO Terbaik 2019; Penghargaan Khusus ini diberikan langsung oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen.

Dalam tantangan bisnis yang semakin sulit, MGO tetap setia dalam sinergi positif, tumbuh bersama Asuransi Astra.

Rudy mengatakan penghargaan itu sebagai bentuk penghargaan atas kinerja positif para mitra dalam satu tahun terakhir dan perannya dalam membantu mengembangkan jaringan perusahaan di berbagai wilayah. Ini dibuktikan dengan semakin banyaknya mitra tersertifikasi yang saat ini mencapai 993 agen, yang semula MGO hanya dapat ditemukan di beberapa kota besar, kini MGO hadir di semua kota cabang Asuransi Astra. Peningkatan jumlah mitra jelas merupakan salah satu faktor pendukung untuk peningkatan premi bruto perusahaan pada tahun 2019.

"Kami sangat berterima kasih atas sinergi positif yang telah diberikan oleh rekan-rekan MGO di Asuransi Astra. Ke depan, tantangan bisnis akan menjadi semakin sulit, tetapi saya yakin bahwa dengan soliditas tim MGO saat ini ditambah dengan strategi yang efektif dalam Dalam hal mengumpulkan premi kotor dan merekrut agen baru, saya yakin bahwa Astra dan MGO Insurance akan selalu dapat tumbuh bersama, apa pun tantangannya, ”katanya.

Peluang masih terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin bermitra dengan Garda Oto. Bahkan lebih beragam manfaat yang bisa didapat. Selain dukungan penuh dari Asuransi Astra melalui pelatihan dan pendampingan, MGO juga akan mendapatkan insentif bonus termasuk paket perjalanan ke Thailand dan Spanyol untuk periode tahun berikutnya. Mulai tahun ini, Asuransi Astra juga memberikan kesempatan bagi MGO untuk mendapatkan manfaat tambahan dalam bentuk asuransi kesehatan Garda Medika untuk anggota keluarga mereka. Bagi mereka yang ingin bermitra dengan Garda Oto, dapat mengunjungi situs gomitra.com langsung yang akan mengarah pada mitra yang sukses.

Leave a Reply