Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Memberikan layanan terbaik bagi konsumen dalam hal asuransi, Asuransi Astra memiliki hak untuk memenangkan dua penghargaan yang diberikan oleh Majalah Pemasaran dan dua lembaga penelitian independen yaitu Media Wave dan SurveyOne.

Penghargaan tersebut adalah Penghargaan Pemasaran Digital 2019 untuk kategori Asuransi Umum Terbaik untuk gardaoto.com dan Penghargaan Media Sosial 2019 untuk kategori Asuransi Mobil.

Penghargaan atas penghargaan ini diterima oleh L. Iwan Pranoto sebagai SVP Communication, Event & Service Management Asuransi Astra di Jakarta, Jumat (27/9).

Digital Marketing Award 2019 Award adalah bentuk penghargaan yang diberikan kepada perusahaan atau merek dari 87 kategori yang memiliki situs web berkinerja terbaik sebagai media komunikasi pemasaran digital.

Nominasi untuk setiap kategori dipilih berdasarkan alat yang mengukur kecepatan akses situs web, jumlah kunjungan, dan lalu lintas di situs web.

Metode penelitian dilakukan dengan melibatkan sekitar 510 pengamat di Jakarta dan Surabaya. Pengamat terdiri dari para profesional, jurnalis, dan mahasiswa berusia mulai dari 21-60 tahun, yang merupakan pengguna berat di dunia internet dan memiliki kemampuan untuk mengevaluasi kinerja situs web.
Setelah melakukan penelitian, penilaian dilanjutkan berdasarkan enam dimensi, yaitu komunitas, konten, konteks, koneksi, perdagangan, dan kustomisasi sehingga pada akhirnya nama-nama perusahaan yang menjadi pemenang dari masing-masing kategori diperoleh.

Seperti Asuransi Astra, Digital Marketing Award 2019 berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Asuransi Umum Terbaik melalui situs gardaoto.com dan dianugerahi Best dengan Indeks Pemasaran Digital (DMI) sebanyak 2.645 poin.

Adapun Penghargaan Media Sosial 2019, penilaian didasarkan pada pangsa suara yang dimiliki oleh Asuransi Astra. Dengan menggunakan data dari Media Wave, Frontier menganalisis dan memperoleh daftar merek yang saat ini memiliki pangsa dan sentimen percakapan yang baik di media sosial.
Indeks yang digunakan adalah hasil pengembangan dan modifikasi berdasarkan Social Marketing Pengaruh Nilai (Skor SIM).

Kemudian untuk mendapatkan nilai indeks Earned Media Share of Voice by Sentiment (Indeks EMSS), penilaian diukur dengan rumus persentase percakapan merek dalam kategori tertentu ditambah persentase merek tersebut. pidato netral dalam kategori minus persentase pembicaraan negatif merek dalam suatu kategori.

Berdasarkan metode penilaian, Asuransi Astra berhasil mendapatkan indeks Indeks EMSS sebesar 41,8% dan memenangkan gelar sebagai Asuransi Mobil terbaik di acara ini.

"Memasuki era gangguan digital ini, kita dituntut untuk cepat beradaptasi dan berinovasi membawa produk ke masyarakat. Gardaoto.com adalah bentuk adaptasi dan inovasi dari Astra Insurance untuk memudahkan membeli asuransi mobil Garda Oto," kata Iwan .

Kemudian, kami juga mendukung program FSA dengan memanfaatkan media sosial untuk meningkatkan kesadaran merek akan Asuransi Astra dan Garda Oto secara khusus, yang berharap juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menggunakan asuransi.[Go/Res]

Leave a Reply