Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Asuransi Astra berbagi dengan awak media di gerai Astra Financial di GIIAS 2019, Jumat (26/07). Dalam acara tersebut Astra Insurance memperkenalkan strategi bisnis saluran omni yang mereka lakukan di GIIAS tahun ini.

Omni-channel berarti konsumen yang ingin membeli asuransi untuk mobil mereka dapat memilih antara Garda Oto atau Garda Oto Digital.

Rudy Chen, CEO Asuransi Astra, mengatakan bahwa ini dilakukan sebagai bentuk penelusuran minat konsumen.

"Kami ingin secara bersamaan melakukan survei lebih lanjut terkait dengan minat pelanggan pada saluran pembelian asuransi mobil yang paling disukai dalam acara ini," kata Rudy.

Ini didasarkan pada perilaku calon konsumen Astra, terutama dari sisi online, yang cukup menarik.

Asuransi Astra memiliki Garda Oto Digital, saluran pembelian online untuk asuransi Garda Oto melalui situs gardaoto.com.

Namun ternyata tidak semua calon pelanggan yang mencari informasi produk asuransi online melakukan pembelian online juga, banyak juga yang terus offline.

"Beberapa pelanggan, terutama mereka yang pertama kali menggunakan asuransi Garda Oto, ingin langsung datang ke Garda Center atau kantor cabang," kata Rudy.

Rudy mengatakan ini dilakukan oleh calon pelanggan. Karena mereka ingin meyakinkan diri mereka sendiri bahwa asuransi yang mereka pilih tepat untuk mereka.

Untuk alasan ini, Asuransi Astra menerapkan strategi bisnis saluran omni. Itulah sinergi antara produk Asuransi Astra online dan offline.

"Kami pikir strategi saluran omni adalah cara yang paling tepat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan saat ini," kata Rudy.

"Di sisi lain, kami juga menyiapkan bisnis kami sehingga dapat dinikmati dari awal hingga akhir murni online. Untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan bisnis yang akan datang," pungkas Rudy.[Go/Res]

Leave a Reply