Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Astra International kembali membuka jaringan bisnisnya. Melalui PT Serasi Autoraya (SERA) baru saja meluncurkan solusi produk manajemen armada dengan teknologi baru yang disebut AstraFMS.

Dengan teknologi ini, dapat membantu perusahaan dalam mengelola transportasi, logistik dan lainnya.

Karena teknologi ini dapat memonitor, mengelola, menganalisis kecepatan kendaraan dan perilaku pengemudi saat di jalan.
Tujuannya agar perusahaan yang menggunakannya tidak perlu khawatir lagi tentang mengetahui kendaraan.

Jadi bagaimana SERA bisa memonitor semua ini? menurut Direktur SERA Hadi Winarto mengatakan, pihaknya menggunakan perangkat berupa hardware on board service (OBD).

Alat ini dipasang di ECU kendaraan atau komputer kendaraan. Alat tersebut kemudian akan mengelola data pada kendaraan.

"On Board Divice adalah fungsinya untuk membaca kendaraan yang digunakan. Alat ini dapat membaca semua kondisi yang terjadi ketika kendaraan digunakan dan kemudian informasi dikirim ke pusat data kami. Ia memiliki platform sendiri yang akan mengelola data," Hadi menambahkan di sela-sela peluncuran produk baru AstraFMS di Jakarta Pusat, Kamis (31/1).

Alat ini sendiri berbeda dengan alat lainnya karena mampu mengelola perbaikan, kondisi, keselamatan, dan perawatan kendaraan langsung.

Untuk harga yang ditawarkan bervariasi, Hadi menyebutkan sesuai dengan kebutuhan layanan perusahaan yang bersangkutan. Misalnya, konsumen hanya membutuhkan layanan yang berarti murah, atau paket lengkap, sehingga harganya juga berbeda.

"Jika biaya tergantung pada fitur atau layanan yang dibutuhkan oleh konsumen. Harga yang ditawarkan mulai dari 200 ribu per unit kendaraan dan masa pakai satu bulan," kata Hadi.[Go/Res]

Leave a Reply