• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Astra Sabet Insurance Indonesia Merek Keuangan Digital Paling Populer

GARDUOTO – Dunia digital sekarang menjadi kebutuhan bagi masyarakat Indonesia. Ini mendorong setiap perusahaan yang ingin bertahan di tengah era digital untuk selalu adaptif dalam menyesuaikan strateginya.

Ini membuat Asuransi Astra melakukan banyak perkembangan di dunia digital.

Hasilnya, Asuransi Astra sekali lagi memenangkan penghargaan di bidang digital yang dianugerahi oleh Iconomics sebagai "Merek Keuangan Digital Paling Populer Indonesia (Pilihan Millenial)" dalam kategori Merek Digital Populer Milenial di E -Claim, di mana Asuransi berhasil mencapai posisi dengan nilai indeks tertinggi dalam kategori E-klaim.

Penghargaan ini diterima oleh Lusi Liesdiani sebagai Saluran Digital SVP dalam acara penghargaan elektronik yang diadakan oleh Iconomics melalui Zoom Conference Call, Jumat (26/06).

Penghargaan yang diterima oleh Asuransi Astra bersumber dari metodologi penelitian berdasarkan konsep "populer" yang didasarkan pada pemahaman dan apresiasi generasi muda milenial.

Definisi milenial adalah responden yang pada Februari 2020 berusia 19 hingga 36 tahun.

Untuk dapat berjalan sesuai dengan ide "populer", tim survei melakukan banyak dialog dengan pembicara milenial melalui berbagai tahap, yaitu Diskusi Kelompok Fokus dengan pendekatan studi tentang produk digital dan pembatasan merek untuk disurvei; Survei Kuantitatif Online tentang kesadaran produk digital dan citra produk digital yang melibatkan 10.000 responden di 10 kota besar di Indonesia; Peringkat; dan Pemberian Penghargaan.

Upaya Asuransi Astra untuk selalu memudahkan pelanggan untuk mengakses produk dan layanan melalui digitalisasi terus berlanjut.

Tidak hanya berhenti pada peluncuran Garda Mobile Otocare, yang pertama kali diperkenalkan kepada pelanggan pada tahun 2015, Asuransi Astra juga terus mengembangkan fitur-fitur yang ada di dalamnya secara konsisten.

Salah satunya adalah kehadiran GarXia yang bergabung sebagai anggota baru dalam aplikasi mobile digital journey Garda Mobile Otocare pada tahun 2018.

GarXia (Garda experience intelligent assistant) adalah chatbot yang dapat melakukan proses pembelian sehingga klaim asuransi dapat dilakukan semudah mengirim pesan instan.

Tidak hanya membantu pelanggan melaporkan klaim, GarXia juga dapat membantu pelanggan dalam memantau status klaim yang telah diajukan.

"Kami berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Kami tidak bisa mendapatkan penghargaan ini jika tidak ada dukungan dari semua pelanggan yang terus memberikan umpan balik yang baik kepada kami. Kami berharap penghargaan ini akan memotivasi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami menyediakan untuk semua pelanggan kami sehingga rasa ketenangan pikiran dapat dirasakan oleh semua pelanggan kami di seluruh wilayah, "kata Lusi.[Go/RES]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top