Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Keputusan pemerintah tentang kehidupan normal baru telah membuat beberapa perusahaan otomotif bersiap untuk kehidupan baru ini.

Ini juga sedang disiapkan oleh Astra Peugeot, dalam hal ini setelah penjualan. Bagian aftersales Astra Peugeot merespons dengan segera.

Serangkaian langkah prosedur kesehatan juga disosialisasikan melalui media sosial seperti Instagram dan Facebook. Protokol kesehatan dari bengkel ke Layanan Rumah adalah prioritas sebagai standar layanan.

Tidak lain dan tidak bukan adalah implementasi Covid-19 Task Force dari Pemerintah Republik Indonesia. Mencuci tangan, mengenakan topeng dan menjaga jarak adalah dasar dari kehidupan normal baru di setiap kegiatan di dalamnya.

Bersamaan dengan itu, aftersales Astra Peugeot memiliki protokol kesehatan dalam New Normal baik di bengkel maupun Home Service. Bahkan interaksinya ada di area bengkel, petugas akan menggunakan termo gun untuk mengukur suhu tubuh pengunjung dan karyawan termasuk mekanik.

"Setidaknya langkah ini adalah melindungi konsumen dan pekerja bengkel di lapangan. Kami terus memberikan layanan terbaik bagi konsumen," kata Aidil Swastomo selaku Kepala Aftersales dari Astra Peugeot.

Protokol kesehatan di bengkel dan layanan rumah termasuk mekanik yang diperlukan untuk menggunakan alat pelindung diri seperti topeng, sarung tangan dan sepatu pelindung.

Area bengkel tersedia dengan mencuci tangan dan sabun untuk kebersihan pribadi. Sebelum memasuki bengkel, petugas menyambut pelanggan dengan namaste sambil menjaga jarak.

Sementara perangkat seperti pembersih tangan, tisu, tempat sampah, wadah air dan sabun cair selalu tersedia. Selain itu, Astra Peugeot memastikan kebersihan alat dan aksesori yang digunakan untuk servis.

Untuk kendaraan itu sendiri, penggunaan sarung jok, roda kemudi, handbraker dan fender dilakukan saat bekerja. Setelah layanan hampir selesai, mekanik memastikan kebersihan setir, kabin, dashboard, pegangan pintu mobil hingga bagasi.

Selain itu, penerapan jarak fisik kepada konsumen dan mekanik menjadi wajib selama periode Normal Baru ini. Jaga jarak minimum 1,5 meter sebagai protokol kesehatan standar.
Tentu saja, protokol ini untuk memastikan kesehatan konsumen dan petugas di lapangan dalam berinteraksi.

"Akhirnya, mobil Layanan Rumah pasti akan dicuci dan dibersihkan secara rutin untuk mengoptimalkan layanan di luar bengkel," kata Aidil.[Go/Res]

Leave a Reply