Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sejak pandemi dan diberlakukannya Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB), Astra Otoparts terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi konsumennya.

Pasalnya, ada sebagian konsumen yang memarkir mobilnya karena aktivitas kerjanya terbatas dan harus bekerja di rumah.

Alhasil, ada beberapa bagian yang harus diganti karena tidak diperhatikan pemiliknya.

Sejauh PSBB berlaku, Astra Otoparts (AOP) mencatat konsumen masih mencari beberapa komponen.

Memang, menurut Rio Sanggau, Chief Executive Marketing Astra Otoparts, saat berdiskusi dengan Forum Jurnalis Otomotif (Forwot), Rabu (2/9), ada beberapa bagian yang masih dicari konsumen selama periode PSBB.

“Saat ini komponen yang paling cepat bergerak yang dibeli konsumen terutama pada saat PSBB adalah pelumas. Jadi pelumas ini salah satu yang paling banyak dicari konsumen, dan komponen kedua yang banyak dibeli konsumen adalah aki,” ujarnya. .

Rio menambahkan, mengapa kedua komponen ini banyak dicari konsumen. Salah satunya karena berlakunya peraturan PSBB yang mewajibkan semua orang untuk tinggal di rumah dan tidak melakukan aktivitas di luar ruangan.

Akhirnya dengan keadaan ini, mobil atau kendaraan yang sudah lama terparkir tidak diperhatikan.

“Karena ternyata pelanggan selama kendaraan PSBB tidak bergerak dan saat hendak memakainya baterainya sudah aus. Sehingga yang meningkatkan penjualan aki kami. Dan lainnya fast moving Produk seperti kampas rem juga menjadi komponen penjualan terbesar selama PSBB berlangsung, ”pungkas Rio Sanggau.[Go/RES]

Leave a Reply