Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS), yang berlangsung dari 25 April 2019 hingga 5 Mei 2019, di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Untuk menjawab kebutuhan pengunjung IIMS, AHM menghadirkan berbagai model sepeda motor, AHM yang tak tanggung-tanggung membawa 31 sepeda motor.

Karena tahun ini, stan AHM lebih luas di Hall C JIEXPO, sehingga pengunjung akan lebih nyaman, juga bebas untuk melihat lebih dekat berbagai model motor Honda yang dihadirkan.

Barisan motor Honda disiapkan dalam lima zona untuk memudahkan pengunjung menjelajahi stan AHM yang kali ini memiliki luas 672m2.

Zona Cruiser, Petualangan dan Olahraga di C5 Hall dan Zona Gaya Hidup dan Perkotaan di Hall C2. AHM juga menghadirkan berbagai pakaian dan aksesoris resmi dari Honda Genuine Accessories (HGA), untuk melengkapi gaya hidup kegiatan dengan sepeda motor Honda.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, tahun ini gerai sepeda motor Honda lebih luas dengan varian produk yang lebih beragam dibandingkan tahun sebelumnya. Ini adalah bagian dari upaya perusahaan untuk menemani gaya hidup yang sangat membutuhkan sepeda motor dengan teknologi dan mesin terbaik di setiap segmen.

"Pada pameran ini, kami ingin orang-orang lebih dekat dengan produk sepeda motor Honda sesuai dengan pilihan dan karakter mereka. Sepeda motor Honda ini dapat digunakan sebagai teman mengendarai yang menyenangkan sesuai dengan kebutuhan gaya hidup kita dan kegiatan sehari-hari konsumen kita," kata Thomas.

Di zona Cruiser, AHM menghadirkan Honda Gold Wing yang merupakan salah satu varian tertinggi sepeda motor global Honda.

Selain Gold Wing, Honda CMX500 Rebel dihadirkan untuk pecinta imajinasi dan gaya hidup yang menggambarkan karakter individu yang menggelora.

Menempati zona Adventure, sepeda besar Honda X-ADV hadir dengan desain terbaru untuk bertemu pecinta sepeda besar Honda yang suka bertualang.

Di zona ini, pengunjung yang suka bertualang di berbagai belitan, turing, hingga kondisi berkendara di perkotaan juga dapat menemukan sepeda motor yang tampak gagah, seperti Honda CRF1000L Africa Twin, Honda CRF250RALLY, Honda CRF150L, ​​dan Honda CB500X.

Di zona Sport, AHM menghadirkan New Honda CBR250RR untuk memenuhi impian para pecinta kebebasan dalam berkendara.

Juga hadir adalah motor besar terbaru, Honda CB650R yang memiliki revolusi desain Compact Neo Sport Café, menawarkan tampilan baru untuk memenuhi gaya mengemudi hari ini.

Dengan konsep Total Control, Honda CBR150R hadir dengan karakter garis agresif, yang memiliki desain garis tajam yang lebih sporty.

Zona ini semakin lengkap, dengan hadirnya Honda CB150R Streetfire yang memiliki karakter bugil sport yang lebih macho.

Untuk pecinta sepeda motor dan gaya hidup, AHM juga menyiapkan zona Gaya Hidup.

Di sini, pengunjung dapat melihat Honda yang unik, desain yang menarik, yang kehadirannya telah terbukti abadi, seperti Honda Super Cub C125, Honda Scoopy. AHM juga menghadirkan unit motor desain modis sebagai unit studi.

Di area Urban, AHM menghadirkan skuter populer New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125, dengan desain yang semakin berkelas, melalui penyegaran varian warna baru dan strip yang dirilis pada bulan Maret.

Selain itu, model skuter Honda PCX premium melengkapi zona ini, sebagai jawaban bagi pecinta skuter yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan penampilan mewah. Honda BeAT juga melengkapi varian skuter yang ditampilkan oleh AHM.

Tidak hanya menghadirkan berbagai sepeda motor premium dan sepeda besar terbaru, AHM juga menghadirkan Honda PCX Electric, sebagai tanggapan terhadap tren elektrifikasi sepeda motor di masa depan.

Selain lima zona ini, untuk memberikan layanan terbaik, AHM juga menyediakan lounge yang nyaman, yang dapat dinikmati pengunjung sambil melihat berbagai produk yang dipamerkan di acara ini.

Pengunjung dapat mengambil bagian dalam berbagai kegiatan menarik, termasuk mendiskusikan produk sepeda motor Honda, teknologi, dan gaya hidup pecinta sepeda motor.

Pengunjung juga dapat ikut serta dalam berbagai kegiatan interaktif, tentang keselamatan berkendara #cari_aman bersama Polisi (26/4), berkumpul antara komunitas pecinta sepeda motor Honda dan bertemu dan berbicara langsung, dengan pengendara Indonesia yang bangga yang merupakan anggota Astra Tim Balap Honda.

Untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan menarik selama pameran ini, AHM juga menawarkan kesempatan langsung untuk mencoba mengemudi dengan beberapa model sepeda motor, yaitu Honda CBR250RR, All New Honda PCX, Honda Vario 125 dan Honda CMX500 Rebel dalam uji coba daerah.[Go/Hml]

Leave a Reply