Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Untuk merangsang ekonomi rakyat PT Astra International Tbk (Astra) bersama-sama dengan PT Federal International Finance (FIFGROUP), dari Divisi Keuangan Astra, meresmikan Pondok Pesantren Bank Waqf Mikro (BWM) Raudlatut Thalibin Rembang, Kamis ( 9/1).

Pembukaan ini adalah Grup Astra ketujuh. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Dewan Komisaris Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso.

Ketua Dewan Komisaris Otoritas Jasa Keuangan (OJK) didampingi oleh Wakil Kepala Urusan Korporat PT Astra International Tbk Riza Deliansyah, Kepala Astra Financial Adi Sepiarso, dan Direktur Sumber Daya Manusia, Dukungan Umum & Komunikasi Perusahaan FIFGROUP Sutjahja Nugroho.

Peresmian Pondok Pesantren Rudlatut Thalibin BWM Rembang juga dihadiri oleh Bupati Rembang H. Abdul Hafidz, KH Mustofa Bisri, Pengurus Pondok Pesantren Roudlatut Thalibin, Kepala Kantor Wilayah OJK 3 di Jawa Tengah & Daerah Istimewa Yogyakarta, Kepala Kantor OJK di Semarang dan Petugas OJK, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Tengah dan Kabupaten Rembang.

Direktur Operasi FIFGROUP Setia Budi Tarigan, Kepala Komunikasi Perusahaan & Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) FIFGROUP Yulian Warman dan Manajemen Grup Astra.

Wakil Kepala Corporate Affairs PT Astra International Tbk Riza Deliansyah mengatakan program ini sejalan dengan cita-cita Astra, "Sejahtera dengan Bangsa".

Astra selalu memainkan peran aktif dalam berkontribusi untuk meningkatkan kualitas masyarakat Indonesia melalui produk dan layanan anak-anak bangsa, sumber daya manusia yang unggul, dan kontribusi sosial yang terstruktur dan berkelanjutan untuk Bangsa dan Negara.

"Melalui Semangat Astra Terpadu untuk Indonesia (SATU Indonesia), Astra berkomitmen untuk melakukan kegiatan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan yang telah dirintis sejak Astra didirikan di mana kegiatan CSR kami ditekankan dalam bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan masyarakat pemberdayaan ekonomi melalui program kewirausahaan, "kata Riza Deliansyah.

Program ini dalam konteks mendukung program Pemerintah, melalui Otoritas Jasa Keuangan, untuk meningkatkan inklusi keuangan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar Pondok Pesantren.

Dengan demikian, Astra International dan anak perusahaannya, khususnya Grup Astra di lini bisnis Jasa Keuangan, berkomitmen untuk menjadi donor Bank Wakaf Mikro yang merupakan Lembaga Keuangan Mikro Syariah yang didirikan dengan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Khusus untuk Bank Endowments Mikro di Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin, Kabupaten Rembang, dukungan donor datang dari PT Astra International Tbk bersama dengan PT Federal International Finance atau FIFGROUP.

PT Federal International Finance (FIFGROUP) termasuk dalam lini bisnis atau jasa keuangan Astra Financial, salah satu dari tujuh lini bisnis yang dimiliki oleh PT Astra International Tbk.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020