Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sebagai sponsor utama GIIAS 2019, Astra Financial meraih kesuksesan. Keberhasilan ini juga akan dibagikan dengan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang berlokasi di sekitar lokasi implementasi GIIAS di Pameran Konvensi Indonesia (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Mengambil tema "Solusi Keuangan Inspiratif". Astra Financial juga memperkenalkan proposisi nilai Astra Financial, yaitu Nilai Terbaik, Terintegrasi, dan Kecepatan melalui kegiatan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan.

Dalam pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini. Tahun ini Astra Financial juga mengundang semua pengunjung untuk berpartisipasi dalam kegiatan I Care, I Share.

Dalam kegiatan sosial interaktif ini, pengunjung diundang untuk menuliskan tujuan keuangan mereka. Dan setiap tujuan yang mereka berikan akan dikonversi menjadi donasi untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat Tangerang.

Akhirnya, dana konversi mencapai Rp. 100 juta. Kepedulian Astra Financial terhadap UMKM diwujudkan dengan memberikan dukungan pendanaan bisnis untuk UMKM "Hilmi Car / Motorcycle Wash Disability" dengan total bantuan sebesar Rp. 100 juta.

"Bantuan pendanaan bisnis merupakan salah satu bentuk sinergi dari 6 lembaga jasa keuangan yang tergabung dalam Astra Financial yang terdiri dari PermataBank, FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra dan Astra Life," kata Gunawan Salim sebagai Direktur Proyek GIIAS 2019.

Dana bantuan disalurkan dalam bentuk infrastruktur pendukung bisnis seperti renovasi tempat cuci dan lantai cuci.

Membuat ruang keluarga, membeli kompresor, membeli pompa air, membeli pembersih vakum, membeli mesin salju (sabun), bahan peralatan cuci, seperti selang air, tong air, tong sampah, kano, spons, semir ban.

Semua peralatan itu untuk meningkatkan proses kerja yang ada di tempat cuci mobil dan sepeda motor.

Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Astra Financial terhadap lingkungan sekitar. Harapannya bisa bermanfaat dan dimanfaatkan sebaik mungkin.

Astra Financial berharap dana bantuan dapat meningkatkan pendapatan UMKM. Sehingga terus tumbuh menjadi UMKM mandiri dan dapat mengurangi pengangguran dan membantu menyerap lapangan kerja di sekitar Tangerang Selatan.[Go/Res]

Leave a Reply